Lisa dan Jungkook Pernah Kencan? Fans Blackpink dan BTS Tak Merestui

Penulis: Wina

Padangkita.com – Penggemar K-Pop tentu sudah tak asing lagi dengan boy band dan girl band fenomal Blackpink dan BTS. Nama kedua grup K-Pop itu bahkan sudah merambah ke suluruh penjuru dunia.

Video mereka sudah sampai di mana-mana, hampir di seluruh dunia. Tak ayal Blackpink dan BTS juga kerap tampil di acara-acara TV Amerika Serikat.

Bahkan mereka pun juga telah konser di berbagai negara di belahan dunia. Sehingga tak heran lagi jika keduanya memiliki fans yang sangat fanatik. Blackpink sendiri memiliki nama resmi dari penggemar, yaitu BLINK dan BTS dengan sebutan ARMY.

Mereka rela melakukan apa pun untuk membela dan memberikan segalanya untuk sang idola tercinta. Oleh karena keduanya sama-sama populer, fans pun banyak yang menjodohkan para personil grup band itu.

Di antara member grup band tersebut, ada dua kandidiat yang paling mencolok di mata para fans, yaitu Lisa dan Jungkook. Keduanya di klaim sama-sama maknae di grup dan diancang-ancang memiliki kecocokan.

Para fans pun tak lupa memberi sebutan spesial untuk kedua member itu, yakni “Lizkook” yang berarti Lisa dan Jungkook.

Meskipun banyak penggemar yang ingin menjodohkan kedua member itu, rupanya fans fanatik grup itu mengaku kalau hubungan keduanya tak bisa serius.

ARMY dan BLINK mengklaim bahwa hubungan mereka hanya dianggap sebagai fiksi belaka yang kemungkinan besar tidak terwujud.

Hal itu bukan tanpa sebab. Ternyata para mereka memiliki alasan tersendiri untuk kedua memberi itu. Lantas, apakah alasan fans tak lagi semangat menjodohkan kedua artis ngetop itu?

Berikut ini akan dipaparkan tiga alasan Lizkook tak lagi direstui ARMY dan BINK.

1. Sudah Dijodohkan Sejak 2017, Namun Tak Kunjung Jadian

Kisah dijodohkannya Lisa Blackpink dan Jungkook BTS ternyata sudah sejak 2017 lalu. Nama Lizkook pun terbentuk sejak 2017 itu.

Rumor kedekatan mereka berawal dari sebuah acara penghargaan yang mempertemukan Lisa dan Jungkok.

Selain itu, berbagai kebetulan seperti tahun lahir sama, sama-sama maknae di grup, membuat penggemar yang ingin mereka menjadi pasangan.

Hingga sudah tiga tahun ARMY dan BLINK menantikan kabar bahagia dari keduanya, namun tak juga ada respon dari keduanya.

Terpopuler

Add New Playlist