Lisa Beri Komentar Pedas Terhadap Tinggi Badan Jisoo, Ini Balas Jisoo

Penulis: Wina

Padangkita.com – Personil girl band Blackpink selalu menuai perhatian publik. Apa pun yang dilakukan keempat member tersebut selalu jadi sorotan dan kerap kali diperbincangkan di media sosial.

Tak ayal keempatnya juga selalu tampak kompak sekali dalam hal apap pun. Sering bertemu hingga tidur bareng, tentu saja mereka sudah saling kenal satu sama lain.

Baca Juga

Melewati hari-hari bersama membuat keempatnya saling tak sungka lagi untuk melontarkan bahan candaan. Seperti yang dilakukan Lisa Blackpink terhadap Jisoo ini.

Belum lama Blackpink melakukan wawancara dengan saluran YouTube The Swoon. Dalam acara tersebut mereka mendapatkan berbagai pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang mereka ajukan dan membuat publik gempar adalah, “Siapa yang paling banyak jajan sepanjang hari?”

Para member pun memberikan berbagai jawaban, dengan setiap orang mendapatkan setidaknya satu suara kecuali Jennie. Lisa memilih Rose karena ia selalu makan sesuatu secara diam-diam.

Jisoo memilih Lisa yang selalu memiliki coklat “darurat” di tasnya ketika lapar dan sering memakannya. Rose sendiri memilih Jisoo karena ia selalu minum susu.

Bahkan ada saat dimana keduanya akan bercakap-cakap, dan Jisoo akan bangun untuk mengambil susunya. Terungkap bahwa Jisoo rajin minum susu karena ingin menjadi lebih tinggi.

Begitu Jisoo mengakuinya, Lisa dengan sadir berkomentar, “Jisoo, tinggi badanmu sudah berhenti bertambah.” Namun Jisoo tidak terima dan memberi tahu Lisa, “Hei! Belum!” sahut Jisoo, dilansir dari Wowkeren.

Perbincangan mereka pun lantas jadi omongan publik. Pasalnya Lisa tampak memberikan candaan yang agak sedikit menyinggung Jisoo yang memang merupakan member paling pendek di grup tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK kini baru saja merilis film dokumenter “BLACKPINK: Light Up the Sky” yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016.

Baca juga: Gaun Hitam Seo Ye Ji Kelewat Seksi, Begini Komentar Netizen

Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober. Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk “THE ALBUM” dengan lagu utama “Lovesick Girls”.

Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler