Liburan 3 Hari di Kapal Pesiar, Ternyata Raffi Ahmad Cuma Bayar Lewat Endorse Instagram

Padangkita.com Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina untuk berlayar, sewa sebuah kapal pesiar mewah.

Hal ini dilakukan oleh presenter yang satu ini untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Kini keduanya telah memasuki usia pernikahan yang ke-6 tahun.

Tak tanggung-tanggung ia bahkan menghabiskan waktu selama 3 hari untuk menyenangkan istrinya itu. Rupanya waktu 3 hari tersebut mampu menguras harta kekayaan daripada Raffi Ahmad.

Hal ini terlihat dalam tayangan Okay Bos pada Selasa 20 Oktober lalu. Bermula dari Vicky Prasetyo dan juga Denny Cagur yang membahas tentang perayaan romantis Raffi Ahmad dan sang istri.

“Ibu bos senang enggak pada akhirnya sama-sama naik kapal-kapalan saya lihat kayak film Titanic,” kata Vicky Prasetyo.

Nagita Slavina tidak menerima hal tersebut. Ia kemudian membantah jika itu merupakan kapal beneran bukan kapal-kapalan seperti yang disampaikan Vicky.

Rupanya Raffi Ahmad langsung menyahut jika tujuannya menyewa kapal pesiar tersebut hanya demi membahagiakan Nagita Slavina. Ayah satu anak ini juga menyebut nominal saat menyewa kapal pesiar itu.

“Kita naik kapal yang satu malamnya Rp 300 juta,” ujar Raffi Ahmad.

Pria ini melanjutkan menjaga mereka 3 malam berada di kapal tersebut. Hal ini dianggapnya sebagai salah satu kado yang teristimewa.

Nagita Slavina lantas menunggu Raffi Ahmad agar tidak menyambungkan hal itu.

“Enggak boleh sombong,” kata Nagita Slavina.

Terpopuler

Add New Playlist