Layak Dicoba, Seruput Kopi di Jiwa Raga Kitchenary Padang, Kafe Berkonsep Industrial dan Nuansa Korea

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Jiwa Raga Kitchenary Padang hadir menambah pilihan para penikmat kopi. Adalah sang pemilik kafe, Raga Husnaldi Putra, 22 tahun yang tetap “nekat” membuka kafe yang beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat.

Padang, Padangkita.com – Menyeruput kopi telah menjadi rutinitas dan kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang. Hanya, di kalangan kawula muda, memilih tempat minum kopi juga menjadi pertimbangan tersendiri. Sehingga, kini banyak muncul tempat minum kopi yang umumnya disebut kafe berkonsep klasik atau dengan nuansa modern.

Jiwa Raga Kitchenary Padang hadir menambah pilihan para penikmat kopi. Adalah sang pemilik kafe, Raga Husnaldi Putra, 22 tahun yang tetap “nekat” membuka kafe yang beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat.

Di kafe dua lantai tersebut, dia memilih konsep Industrial (carte) di lantai dua dan nuansa Korea pada lantai dasar. Menurut Raga, niatannya membuka kafe ini tak lain adalah untuk memberi tambahan destinasi bagi anak muda di Padang yang masih bingung mencari tempat nongkrong.

“Saya mencoba mencari inovasi baru tenpat nongkrong yang berbeda untuk anak muda di Padang. Dengan konsep klasik industrial, saya harap Jiwa Raga bisa menjadi pilihan,” kata Raga saat ditemui Padangkita.com, Jumat (15/1/2021) malam.

Terkait pemilihan nama, Raga mengaku sempat bingung dan kewalahan ketika hendak memberikan merek dagang di kafe yang sudah ia resmikan tersebut.

“Bapak saya yang memberikan nama itu, selain itu, nama Jiwa Raga artinya punya saya yang akan saya kelola dengan sepenuhnya,” katanya.

Terkait menu, Jiwa Raga sendiri punya menu spesial yang bisa bikin orang selalu ingat, yakni Ayam Bakar Spesial Lado Hijau, juga ada menu Western dan Korean. Selain itu, Jiwa Raga punya bermacam kopi yang bisa dinikmati.

Baca juga: Semua Pengelola dan Karyawan Rumah Makan dan Cafe di Kota Padang Wajib Tes Swab

“Dengan hadirnya Jiwa Raga, saya harap dahaga anak muda di Padang dengan tempat hangout ala carte bisa terpenuhi, karena kami buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB,” tuturnya. [pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist