Lawan Macan Kamayoran, Kembalinya Tukang Gedor Kabau Sirah

Penulis: Yose Hendra
Marcel Sacramento (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Menjamu Persija alias Macan Kamayoran di pekan 14, bakal menjadi saksi kembalinya Marcel Sacramento, sang tukang gedor Kabau Sirah.

Striker asal Brazil ini sebelumnya sudah enam pekan absen akibat skorsing. Laga Semen Padang menghadapi Persija Jakarta pada Rabu (11/7), Marcel diyakini bakal menjadi pilihan Nil Maizar di pos depan.

Peluang tampilnya salah satu pencetak gol terbanyak di Torabika Soccer Championship 2016 ini, terbuka setelah ikut latihan bersama skuad Nil Maizar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (10/7) pagi.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar tidak menampik untuk kembali memainkan Marcel. Selain menjadi pilihan utama, kehadiran Marcel membuat tim “Urang Awak” ini memiliki pilihan di lini depan, yang sebelumnya bertumpu pada Tambun Naibaho dan Samsul Bahri.

“Bisa saja, sekarang kan banyak pilihan. Bisa Marcel – Tambun besok, bisa Marcel – Mofu. Itu yang bisa. Besok kita lihat” ujar Nil Maizar saat jumpa pers jelang laga di Kantor Semen Padang, Selasa (11/7).

Sebelumnya dalam latihan, Nil Maizar menyebut kembalinya Marcel berdampak positif untuk meningkatkan produktivitas tim berjuluk Kabau Sirah.

“Besar harapan kami lini depan Semen Padang kembali produktif sehingga bisa meraih poin penuh nanti saat menghadapi Persija” ujar Nil.

Striker andalan Semen Padang FC Marcel Sacramento absen selama enam pekan setelah mendapat sanksi larangan bermain dan denda Rp 20 juta dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Ia dinilai protes berlebihan kepada wasit saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-7 Liga 1. (Aidil Sikumbang)

Terpopuler

Add New Playlist