Lantik 91 Tenaga Kesehatan, Ini Harapan Wako Genius Umar

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar melantik dan mengambil sumpah jabatan 91 tenaga fungsional kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Acara pelantikan berlangsung di halaman Balaikota Pariaman, Senin (22/11/2021).

Sebelum dilantik, Genius memberikan instruksi kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang dilantik untuk setidaknya membawa dua orang masyarakat untuk ikut layanan vaksinasi yang telah disediakan Dinas Kesehatan Kota Pariaman di Kantor Balai Kota Pariaman.

Hal tersebut merupakan bentuk dan upaya dari petugas medis dalam upaya ikut mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Kota Pariaman.

“Khusus kepada fungsional yang baru saja dilantik, kita mengimbau untuk tetap mengutamakan kedisiplinan. Baik itu kedisiplinan dalam masuk bekerja, disiplin berpakaian yang sesuai dengan aturan perundang-undangan,” jelas Genius.

Dia mengucapkan selamat kepada fungsional yang baru dilantik, dan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Gerbong Khusus Parkir Sepeda di KA Sibinuang Resmi Beroperasi

“Jadikan pekerjaan menjadi ibadah dan kerjakan dengan ikhlas, sehingga akan membuat kita nyaman untuk melaksanakan pekerjaan yang ditugaskan kepada kita,” sampainya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist