Lanjutkan “Sapa” Warga, Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Padang Selatan

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Ini adalah bagian dari cara Partai Gerindra berterima kasih kepada para pemilihnya, kata Andre Rosiade.

Padang, Padangkita.com – Sambutan hangat warga terus diterima anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade saat berkeliling Kota Padang. Bahkan, tokoh-tokoh masyarakat dengan sukarela mendampingi ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. Bahkan, Andre dielu-elukan saat datang ke pintu-pintu rumah masyarakat.

Seperti di Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang akhir pekan kemarin. Mantan Lurah Batang Arau, Nazar Tanjung langsung mendampingi Andre menyapa warga di tengah terik panas di atas 38 derajat Celcius.

Dengan semangat Aciak, sapaan Nazar Tanjung mengantarkan sembako yang telah disiapkan Andre Rosiade.

“Andre adalah anak muda putra Kota Padang yang menjadi wakil Sumbar di tingkat nasional. Dia kebanggaan kita semua. Jadi, kita harus dukung bersama-sama. Apalagi dia sering turun ke tengah masyarakat,” ujar Aciak yang turut didampingi tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Menurut Aciak, ratusan paket sembako dari Andre adalah pelepas dahaga masyarakat yang sedang panik didera Pandemi Covid-19.

Acial menilai bahwa Andre adalah tokoh muda yang konsisten membantu masyarakat. “Saya sejak 2012 mengikuti perkembangan Andre Rosiade. Sekarang dia datang ke sini sebagai wakil rakyat dari DPR RI,” ungkap Aciak.

Sementara itu, Dewan Etik DPD Gerindra Sumbar, Sam Salam mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan Andre Rosiade sangat membantu masyarakat yang sedang dilanda kesusahan.

Apalagi, kata Sam, sembako itu dibagikan saat warga sedang susah ekonomi. Dia berharap, apa yang dilakukan ketua DPD Gerindra Sumbar itu menjadi contoh dan motivasi bagi semua kader Gerindra.

Lalu, Andre Rosiade menyebutkan, kawasan Padang Selatan merupakan tempat yang sering dia kunjungi saat menggalang simpati warga ketika Pileg 2019.

“Alhamdulillah, sekarang bisa kembali lagi menyapa warga-warga di sini. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19 dan kembali pulih dari goncangan ekonomi,” ujar Andra ynga juga merupakan anggota dewan pembina Partai Gerindra itu.

Andre mengaku kian bersemangat dengan keliling kampungnya membagi-bagikan sembako untuk warga. Katanya, tahap pertama ini dibagikan 2.500 paket sembako dan akan terus digulirkan beberapa waktu ke depan.

Menurut Andre, ia ingin menyapa langsung warga Sumbar yang telah mempercayakannya sebagai anggota DPR RI.

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Ini adalah bagian dari cara Partai Gerindra berterima kasih kepada para pemilihnya.
Andre Rosiade membagikan sembako untuk warga Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang. [Foto: Ist]
“Alhamdulillah kami sudah menyapa ribuan warga Sumbar untuk membagikan sembako. Semoga ini dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan karena Pandemi Virus Corona ini. Terima kasih untuk tim yang telah turut membantu pembagian sembako. Kita akan terus bergerak menyapa warga Sumbar,” tegas Andre.

Lebih lanjut dikatakan Andre, dia akan terus bergerak ke rumah-rumah warga dan menargetkan sampai 100 ribu rumah. Tentunya, jelas Andre, ini adalah bagian dari cara Partai Gerindra berterima kasih kepada para pemilihnya.

Baca juga: Andre Rosiade Lanjutkan “Sapa” Warga Padang, Antarkan Sembako ke Rumah-rumah

“Kader-kader Gerindra harus bermanfaat untuk masyarakat. Karena itulah alasan partai ini didirikan oleh Pak Prabowo Subianto,” katanya. [adv/zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist