Lama Menghilang, Dewi Persik Kena Covid-19 Wajah dan Tubuhnya Muncul Ruam Merah

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dewi Persik terkena Covid-19 hingga muncul ruam merah di wajah dan tubuhnya.

Padangkita.com – Dewi Persik sempat dikabarkan tengah sakit dan memilih vakum sementara di dunia hiburan. Belum lama ini baru terungkap penyakit yang diderita Dewi Persik selama sebulan terakhir.

Ternyata Dewi Persik terinfeksi Covid-19 yang membuat dirinya harus istirahat total dan melakukan isolasi. Namun untunglah kini kondisi kesehatan Dewi Persik kian membaik.

Hal itu dungkapkan Dewi Persiki lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (24/12/2020). Dalam keterangan unggahan tersebut artis yang akrab disapa DP itu mengaku telah sembuh dari Covid-19.

“Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyartv. Dan gak ada kegiatan nge-youtube juga, Aku sakit kena covid 19,” tulis Dewi Persik.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif Alhamdulillah,” tambahnya.

Namun selama kena Covid-19, wajah dan tubuh Dewi Persin muncul ruam-ruam merah. Namun kondisi wajah dan tubuh Dewi juga sudah mulai membaik.

Ruam merah di wajah dan tubuh Dewi Persik memang merupakan efek dari Covid-19. Dewi Persik menjelaskan bahwa hal itu hanya dialami oleh 20 persen orang yang terkena Covid-19.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%,” tulisnya.

Dewi Persik sendiri menyadari jika dirinya terkena Covid-19 setelah mengalami gejala ringan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sembuh dari Corona, Dewi Perssik Posting Foto Penuh Ruam Merah di Wajah

Untunglah ia segera memeriksakan diri dan melakukan isolasi agar tak menularkan virus mematikan tersebut.

“Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosa ku, dan bahwa covid itu nyata,” tuturnya.

Terpopuler