Lama Bungkam Soal Perceraiannya, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Laudya Cynthia Bella akhirnya bongkar penyebab dirinya bercerai dengan Engku Emran.

Padangkita.com – Artis cantik Laudya Cynthia Bella kini tengah menyandang status janda. Usai bercerai dengan Engku Emran, Bella tampaknya tak mau banyak bicara lagi di depan publik.

Sebelumnya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang sempat membuat geger publik sayangnya hanya bertahan 2 tahun saja.

Pernikahan Bella geger karena dirinya menikah dengan seorang duda yang berkewarganegaraan Malaysia.

Awalnya pernikahan mereka tampak baik-baik saja. Bella juga tampak sangat akrab dengan anak Engku Emran hasil pernikahan dengan istri sebelumnya.

Sayang, pada tahun ke 2 pernikahan mereka kandas. Baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran sepakat untuk tidak membuka penyebab perceraian mereka.

Namun, banyak yang menduga bahwa penyebab utamanya adalah sikap Engku Emran kepada Bella. Hal ini dikarenakan beberapa kali Bella sempat curhat perihal sikap suaminya yang mengejutkan.

Ia juga tak sungkan mengatakan bahwa dirinya iri melihat rumah tangga orang lain. Sampai-sampai ia mengatakan bahwa dirinya rela sujud kepada Engku Emran jika ia mau melakukan 1 hal sederhana untuk dirinya.

Hal itu diungkapkan Bella saat dirinya mengungkapkan curahan hatinya kepada sahabatnya Titi Kamal, dalam kanal Youtube Titi Kamal pada Kamis (17/07).

Diketahui bahwa perbedaan usia antara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sangatlah jauh, yaitu sekitar 14 tahun. Faktor tersebut diduga menyebabkan banyaknya perbedaan keinginan dari kedua belah pihak.

Dalam curhatnya dengan Titi Kamal, Bella mengungkapkan bahwa Engku Emran bukanlah laki-laki yang romantis. Berbanding terbalik dengan Bella yang senang dengan hal-hal romantis.

“Mungkin yang beda, aku adalah tipe orang yang romantis. Bukan aku membanggakan diri. Aku tipe orang yang sama temen aja bisa sayang. Sementara masa-masa yang seperti itu sudah lewat (bagi Engku Emran),” papar Bella.

Terpopuler