Lakukan Simulasi Bencana, Pria Ini Justru Hampir Sakit Beneran karena Ini

Penulis: Putri

Padangkita.com – Sebuah video yang merekam suasana simulasi penanganan bencana berhasil menarik perhatian warganet. Pasalnya, video tersebut berhasil merekam momen tak terduga sekaligus kocak.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut terlihat seorang pria paruh baya yang terbaring di atas ranjang ambulans.

Baca Juga

Dalam simulasi bencana itu, mengajarkan bagaimana menangani orang yang butuh pertolongan.

Pria paru baya tersebut tampaknya berpura-pura menjadi orang yang tengah sakit.

Usai mendapat pertolongan pertama, pria paruh baya itu lantas dibawa wargan untuk memasuki ambulans. Awalnya simulasi tersebut berjalan lancar tanpa hambatan.

Namun saat ranjang yang ditempati pria itu hendak dimauskan ke dalam ambilan tiba-tiba kaki depan ranjang melipat. Alhasil, bagian depan ranjang, tempat kepala pria paru baya itu terhempas ke tanah.

Tentu saja hal itu juga membuat pria itu ikut terjatuh dengan kepala di bawah.

Meski bagian depan ranjang itu terhempas cukup keras, namun pria paruh baya itu justru tampak tertawa saat dirinya mencoba duduk di ranjang itu.

Para wargan yang melihat hal itu bergegas membatu pria itu dengan mengangkat ranjang tersebut. Mereka tampak kasihan sekaligus lucu melihat pria paruh baya tersebut.

Insiden tak terduga tersebut tentu bisa saja membuat pria paruh baya itu benar-benar sakit sungguhan.

Apalagi hal itu akan sangat berbahaya jika kepala pria paruh itu membentur bagian belakang mobil yang terbuka.

Baca juga: Berhenti di Tengah Jalan, Wanita Ini Sindir Pengendara Motor yang Sedang Berteduh

Dilihat dari keterangan unggahan tersebut, simulaisi itu dilakukan di Kemiren Srumbung, Magelang, Jawa Tengah. Namun belum diketahui, simulasi bencana apa yang sedang wargan itu ikuti.

Terpopuler