Berhenti di Tengah Jalan, Wanita Ini Sindir Pengendara Motor yang Sedang Berteduh

Penulis: Putri

Padangkita.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menegur pengendara motor sukses jadi sorotan warganet. Pasalnya, wanita itu memberikan sindiran menohok pada pengendara motor yang berhenti di tengah jalan.

Video itu pertama kali dibagikan akun TikTok @babyzareen. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tengah mengendarai sebuah mobil.

Baca Juga

Namun tak jauh dari lampu merah, sebuah motor tiba-tiba berhenti di depan mobil wanita itu. Diketahui pengendara motor itu berhenti lantaran lampu lalulintas sedang berwarna merah.

Hal yang menjadi permasalahan wanita itu lantaran pengendara motor itu berhenti cukup jauh dari lampu merah. Sementara di depan motor tersebut jalanan masih kosong tak ada kendaraan lain.

Menurut dugaan pengendara motor itu sengaja berhenti di tempat teduh untuk menunggu lampu lalulintas menjadi hijau. Lantaran ulah si pengendara motor itu, mobil wanita tersebut terpaksa juga harus berhenti jauh dari lampu merah.

Wanita itu lantas mengucapkan kata sindiran menohok sehingga membuat pengendara motor itu memajukan kendaraannya. Pasalnya, wanita itu menyinggung mengenai skincare.

“Mas, skincare mahal yah mas? Gak mau ke depan mas?,” ujar wanita itu dari dalam mobilnya.

Pengendara motor itu tampaknya, mendengar sendirian wanita tersebut dan langsung melajukan motor miliknya. Sementara wanita di mobil itu hanya bisa tertawa lantaran sindirannya tampaknya berhasil.

Dilihat dari keterangan unggahan tersebut, kejadian itu terjadi pukul 9 pagi. Dalam unggahan lainnya wanita itu menjelaskan jika saat itu cuaca juga tidak cukup panas.

Wanita itu juga sempat menjelaskan bahwa awalnya ia telah memberikan kode kepada si pengendara motor untuk memajukan kendaraannya agar mobilnya juga bisa lewat.

Namun pengendara motor itu seakan tak menghiraukan kode yang diberikan wanita itu. Alhasil, wanita itu lantas menyoraki sindiran untuk pengendara itu dari dalam mobilnya.

Terpopuler