Ini Lagu ‘Virus Corona’ Rhoma Irama

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Rhoma Irama merilis lagu terbarunya berjudul Virus Corona. Lewat lagu itu, ia mengajak orang-orang mengambil hikmah dari bencana yang kini menimpa dunia.

Padangkita.comVirus corona yang mulai berkembang sejak Desember 2019 lalu kini telah merajalela di seluruh penjuru dunia.

Bahkan parahnya, virus yang diduga berasal dari Wuhan, China itu kini menjadi pandemi global yang memporak-porandakan seluruh sektor kehidupan manusia.

Hal itu pun turut dialami Indonesia yang kini menjadi negara di ASEAN dengan kasus virus corona tertinggi.

Di tengah pandemi tersebut, Rhoma Irama meluncurkan karya terbarunya berjudul ‘Virus Corona’ di bawah naungan label GP Records.

Lagu itu diciptakan sendiri oleh pria yang mendapat julukan sebagai Raja Dangdut itu.

Lagu berjudul Virus Corona tersebut bercerita soal kesedihan, kegelisahan, dan ketakutan manusia terhadap virus corona yang sedang marak saat ini.

Namun di balik itu, lagu terbaru Rhoma Irama tersebut sejatinya diciptakan untuk menyemangati orang-orang agar kemudian bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi.

Melalui lagu barunya itu, Rhoma Irama juga mengajak orang-orang untuk introspeksi diri supaya tak merasa menjadi manusia yang hebat.

Sebab, tanpa Tuhan, manusia merupakan makhluk yang lemah.

“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan kita memohon perlindungan,” ujar Rhoma Irama dikutip detik.

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak.

Baca juga: Biadab, 19 Pria Gilir Gadis-gadis di Rumah Penampungan

Dan, tentunya, mari kita jaga kesehatan serta, yang utama, banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya. Amin,” harapnya.

Terpopuler

Add New Playlist