Lagu Nissa Sabyan Diplesetkan Jadi Sapu Rumah Tangga Sebelah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nissa Sabyan muncul dengan unggahan potongan video klip di akun Instagramnya.

Padangkita.com – Kabar mengejutkan datang dari unggahan potongan video klip Nissa Sabyan di akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

Publik tampak dikejutkan dengan video klip terbaru band Sayban yang berjudul Sapu Jagat tersebut. Sebelumnya, band yang kini beranggotakan tiga orang tersebut digemparkan dengan isu pelakor yang terjadi pada Nissa dan Ayus.

Di mana Nissa yang dituding sebagai pelakor hari hubungan rumah tangga Ayus dan Ririe. Kabar itu pun hebohkan publik hingga Ayus sebagai pria mengirim vide permintaan maafnya pada publik.

Namun berbeda dengan Nissa yang tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya perihal tudingan pelakor tersebut.

Namun, secara mengejutkan, tiba-tiba, Nissa dan band Sabyannya muncul dengan video klip terbaru. Melalui unggahan Instagram, Nissa menunjukkan cuplikan video lagu baru berjudul ‘Sapu Jagat’, Sabtu (13/03/2021).

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Nissa menuiskan lirik lagu yang ia nyanyikan yang seakan tampak menyesuaikan keaadaan hatinya yang sekarang, Nisaa tampil tampak penuh dengan kesedihan.

Terlihat video klip yang disajikan juga sepeti menyayat hati. Para personel Sabyan mengenakan outfit hitam di dalam video yang bercat putih. Tampak raut sedih di wajah wanita 21 tahun tersebut.

Sementara Ayus juga terlihat seolah frustasi dan pasrah menghadapi masalah. Terlihat dari rautnya yang sendu dan beberapa kali menangkup tangan mengusap wajah.

Kendati tampil dengan kesedihan tersebut, tampaknya warganet masih banyak yang belum menerimanya. Hal tersebut terlihat dari komentar dan juga like netizen yang membanjiri unggahan video tersebut.

Berlandsakan judul lagu yang terdapat dalam video tersebut, netizen pun beramain-ramai meninggalkan komentarnya di unggahan tersebut.

Tak sedikit yang menyinggung perihal isu pelakor yang menghebohkan publik bulan lalu. Hal itu terihat dari komentar netizen di akun Instagram pribadi Nissa Sabyan.

Terpopuler