Lagi, Usai Trending di Twitter Dunia, Jimin Kembali Cetak Rekor Baru di VLive dengan Siaran Langsungnya

Penulis: Wina

Padangkita.com – Jimin BTS kembali menghebohkan publik karena siaran langsungnya. Tentu saja Para penggemar yang melewatkan siaran langsung pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat Jimin lagi di tayangan ulang.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati ulang tahun Jimin, ia melakukan siaran langsung di Vlive pada 20 Oktober kemaren. Siaran langsung Jimin itu berhasil membawanya menjadi pencetak rekor terbanyak yang dilihat dan disukai di tahun 2020.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu yang terbilang singkat, pelantun lagu Dynamite itu sudah mempu mengumpulkan umat sebanyak 9 juta orang di Vlive.

Siaran langsung Jimin yang tidak diumumkan sebelumnya itu dapata menarik begitu banyak fans di seluruh dunia sehingga melampaui 3,3 juta pemirsa langsung dalam 7 menit.

Kemudian 5 juta dalam 13 menit, 6 juta dalam 18 menit, 7 juta dalam 23 menit, 8 juta dalam 27 menit dan berakhir dengan lebih banyak lagi dan 9 juta pemirsa langsung dalam 32 menit.

Bahkan berkat siaran langsung seorang dirinya itu, nama Jimin pun langsung jadi trending topik dii Twitter. Tak tanggung-tanggung, ternyata Jimin sampai trending di Twitter. Bahkan Jimin sampai trending dunia.

Kali ini, Jimin kembali mendapatkan rekor terbaru lewat Vlive . Pada siaran langsung solo Jimin pada tanggal 20 Oktober itu, langsung menduduki peringkat 1 di grafik harian Vlive pada 20-21 Oktober dan grafik mingguan pada 20-22 Oktober.

Sementara itu, Jimin juga menduduki puncak tangga lagu bulanan Vlive pada 22 Oktober di setidaknya 8 negara dan wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Jepang, Prancis, Brasil, Taiwan, Jerman dan Spanyol.

Ini melampaui NCT dengan “2020: Resonance Live Event” dan “BTS’s Dynamite Official MV (Choreogaphy ver)”. Jimin telah mendominasi grafik Vlive yang sangat kompetitif ini dalam waktu kurang dari 48 jam dengan mengumpulkan lebih dari 14,5 juta tampilan, 619 juta suka, dan 7 juta komentar, dikutip dari Wowkeren.

Selama live-nya, Jimin memperhatikan jumlah penonton yang tumbuh pesat. Sayangnya, pelantun lagu “ON” tidak bisa menyapa penggemar terlalu lama.

Jimin hanya mengambil istirahat sejenak dari jadwalnya yang sangat sibuk untuk berkomunikasi dengan para penggemar dan terutama berterima kasih kepada mereka atas semua dukungan dan ucapan selamat ulang tahun, harapan dan acara yang telah mereka posting. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru
dan berita K-Pop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist