Lagi Heboh Percakapan Mahasiswa Kaya Buat Kompetisi Tiduri Wanita Miskin di Kampus

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Mahasiswa di  Durham University, Inggris buat kompetisi untuk berhubungan intim dengan perempuan termiskin di kampus.

Padangkita.com – Status sosial sering kali dijadikan masyarakat sebagai penentu kedudukan seseorang. Tak jarang bagi mereka yang memiliki status sosial tinggi akan menindas mereka yang lebih rendah di bawahnya.

Hal tersebut tampatnya juga diterapkan oleh mahasiswa Durham University, Inggris

Pasalnya, para mahasiswa kaya di sana membuat kompetisi keji untuk berhubungan intim dengan perempuan termiskin di kampus tersebut.

Fakta tersebut terungkap setelah serangkaian pesan para mahasiswa Durham University, Inggris beredar luas di media sosial belum lama ini.

Dilansir Metro, percakapan di beberapa obrolan grup Whatsapp itu mulanya terungkap melalui situs berita pelajar, The Tab. Pada Selasa (8/9/2020), pesan-pesan itu kemudian diunggah di grup Facebook ‘Overheard at Durham Uni’.

Diketahui bahwa grup Whatsapp dengan nama Durham Boys Making All The Noise diyakini memiliki sekitar 60 anggota.

Dalam unggahan tangkap layar dari pesan yang tersebar itu, terlihat beberapa percakapan anggota grup yang membicarakan tentang pemerkosaan.

Tak hanya itu, terekspos pula rencana para pemuda kaya di Durham University untuk membubuhkan sesuatu ke dalam minuman gadis-gadis. Hal itu mereka lakukan untuk melancarkan aksi bejatnya.

Baca juga: Kiamat Makin Dekat, Suami Jadi Waria dan Istri Jadi Lesbi

Salah satu pesan yang menarik perhatian yakni salah seorang anggota grup membuat kompetisi untuk berhubungan intim dengan para gadis termiskin di kampus mereka.

Anggota grup itu juga mengancam akan memberi pelajaran jika ada yang mengadukan hal tersebut.