Kunjungi Sang Adik Tiri, Anak Sule Putri Delina Merasa Sedih

Padangkita.com Putri Delina begitu menyayangi adik tirinya dari pernikahan kedua sang ibunda. Hal ini terlihat saat Putri Delina sempat beberapa kali mendatangi kediaman sang adik tiri.

Sebelum meninggal dunia, Lina atau mantan istri komedian Sule menikah dengan seorang pria bernama Teddy. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Bintang.

Seiring berjalannya waktu bayi tersebut kini mulai beranjak dewasa. Walaupun terlahir dari ayah berbeda, rasa kasih sayang Putri Delina terhadap adik perempuannya itu tidak sedikit.

Terlihat dalam sebuah video baru di channel YouTube Putri Delina. Putri Delina saat kita mengunjungi Bintang bersama dengan dua adiknya yakni Azwan dan juga Ferdi.

Di tengah kebahagiaan melihat adiknya, rupanya ada kejadian yang membuat Putri Delina cukup sedih. Hal ini lantaran Bintang yang masih terus menangis saat digendongnya.

Melihat hal ini Putri Delina merasa jika adiknya tersebut seolah lupa dengan dirinya. Selain menangis, adiknya tersebut bahkan salah bingung memandangnya.

“Kita udah ketemu dede Bintang, masih lupa geura, ini teteh dede, inget gak?” kata Putri Delina.

Biasanya raut kebingungan dan juga tangisan hanya akan diberikan oleh anak kecil yang merasa asing terhadap orang yang menggendongnya.

“Belum panas guys, ini teteh dede,” kata Putri Delina lagi.

Melihat kesedihan di mata anak-anak Lina, membuat Tedy tak tinggal diam. Sebagai ayah ia mencoba mengingatkan kepada sang putri akan kedatangan kakak-kakaknya itu.

Putri Sule tersebut memberikan Bintang ke salah seorang wanita yang berada di dekatnya. Ketiganya ini nampak tetap berusaha mendekatkan diri kepada sang adik bungsu.

Terpopuler

Add New Playlist