Kritik Makan 20 Menit Selama PPKM Level 4, Chef Arnold Sebut Fans Lord Adi

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Juri MasterChef Indonesia (MCI) Arnold Poernomo ikut berkomentar atau mengkritik soal waktu makan dan minum di restoran dan kafe 20 menit, di daerah yang masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Melalui akun twitternya, Arnold yang sekarang menjadi juri MCI season 8, setidaknya menulis dalam 3 cuitan.

Wkwkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20 menit…Yang masak pada latihan jadi kontestan MCI. Waktu kalian 20 menit dimulai dari sekarang,” tulis Arnold.

Kemudian ia menambahkan, “WKwkwkwkw PPKM waktu makan 20 menit. Makanan keluar 15 menit…Para waiters latihan jadi Juri MasterChef. Waktu makan kalian 5 menit dimulai dari sekarang.”

Pada cuitannya yang ketiga, Arnold kembali menulis, “Fix…Pasti fans’nya Lord Adi MCI8.”

Lord Adi sendiri merujuk pada nama Suhaidi Jamaan, petani cabai asal Tanah Datar yang kini menjadi peserta MasterChef Indonesia season 8. Di MCI, Adi memang dikenal sebagai peserta yang cekatan. Adi mendapat gelar “Lord Adi” dari warganet karena keunikannya.

Dalam salah satu tantangan memasak bubur di MCI, Adi sempat protes karena waktu 60 menit yang diberikan juri, dinilai Adi terlalu panjang. Waktu itu dia bilang “too long”. Akibatnya, di tantangan-tantangan berikutnya, juri MCI akhirnnya memangkas waktu memasak menjadi 45 menit.

Nah, berikutnya giliran Adi yang kemudian diprotes oleh peserta lain. Adi dianggap sebagai penyebab juri kesal sehingga waktu memasak jadi berkurang.

Baca juga: Unggul dari Bryan, Masakan Gulai Bawa Adi Lolos ke Babak Berikutnya di MasterChef Indonesia

Nah, sekarang apakah waktu makan dan minum 20 menit selama PPKM Level 4 masih dianggap Adi “too long”? (*/pkt)

Terpopuler