Komentari Kasus Gisel, Advokat Teuku Nasrullah: Gak Perlu Langkah Penahanan

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pakar hukum pidana ini minta agar Gisella Anastasia tak perlu ditahan.

Padangkita.com – Banyak pihak memiliki beragam ekspektasi mengenai akhir permasalahan video berdurasi 19 detik dengan tersangka Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De fretes.

Misalnya saja pelapor kasus ini berharap agar pihak kepolisian dapat memberikan hukuman tegas dan keduanya ini berakhir dengan hukuman kurungan.

Namun ada juga sebagian pihak yang menilai jika keduanya ini tidak bermasalah melainkan menjadi korban. Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh seorang pakar hukum pidana bernama Teuku Nasrullah.

Pria yang satu ini menyampaikan pendapatnya dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube TV One pada Selasa, (5/1/2021).

Dirinya memaparkan pendapatnya kepada sejumlah penegak hukum dalam menangani kasus tersebut. Salah satunya, Teuku Nasrullah menyebut agar pihak penegak hukum tidak berlebihan dalam menanggapi kasus yang satu ini.

Saya hanya berharap kepada para penegak hukum, selama keduanya tidak merupakan bagian atau sengaja menyebarkan (video syur), maka penegakan hukum itu jangan berlebihan,” kata Nasrullah

Karena menurutnya pihak Gisella Anastasia maupun MYD tidak pernah berniat untuk sengaja menyebarkan video mesum miliknya. Malah keduanya ini menjadi korban dari pihak tak bertanggung jawab ketika ponsel milik Gisella Anastasia hilang.

“Saya hanya berharap kepada para penegak hukum, selama keduanya tidak merupakan bagian atau sengaja menyebarkan (video syur), maka penegakan hukum itu jangan berlebihan,” kata Nasrullah

Bahkan dirinya meminta untuk pihak kepolisian jangan sampai melakukan langkah penahanan ataupun segala macamnya yang dinilai memberatkan tersangka.

Dirinya dengan terang-terangan meminta agar pihak kepolisian dapat memperhatikan kasus ini secara arif dengan melihat kondisi kedua tersangka.

Terpopuler

Add New Playlist