Kisah Seorang Pria yang Seumur Hidupnya Tak Pernah Melihat Wanita, Sekalipun Itu Ibunya

Penulis: Wina

Padangkita.com – Terdapat istilah manusia diciptakan berpasang-pasangan, yaitu terdiri dari laki-laki dan perempuan. Laki-laki membutuhkan perempuan begitu juga sebaliknya.

Dalam kehidupan di zaman kini, banyak sekali ditemukan wanita. Tentu saja sosok wanita kini sudah tak asing lagi bagi seorang pria. Dari kecil laki-laki tentu sudah melihat sosok wanita, setidaknya ibunya sendiri.

Baca Juga

Namun siapa sangka ternyata ada seorang pria yang tak pernah sekalipun melihat wanita seumur hidupnya. Bahkan ketika ia sudah berusia 82 tahun pun tak pernah sama sekali melihat sosok wanita, termasuk ibunya sendiri.

Alangkah sedihnya kisah hidup lelaki ini. Dalam usianya yang hampir setengah abad tak pernah merasakan adanya sosok wanita di sampingnya.

Jangankan untuk menikah atau sampai memiliki keturunan, untuk melihat saja pria ini tidak memiliki berkesempatan.

Bahkan sampai akhir hayatnya, ketika sudah berusia 82 tahun, wujud dari seorang perempuan tak pernah singgah dalam ingatannya pria tersebut.

Pria malang tersebut diketahui bernama Mihailo Tolotos. Sebuah kisah yang mungkin terdengar tak masuk akal, namun itulah faktanya. Mihailo Tolotos seumur hidupnya tak pernah bertemu dengan satu pun wanita.

Meskipun itu ibu yang telah melahirkannya sendiri. Pria itu pun diklaim menjadi satu-satunya kaum Adam yang tak pernah melihat sosok wanita.

Lantas, itu pun menjadi tanda tanya bagi orang-orang. Kok bisa? Diceritakan, Mihailo Tolotos adalah seorang biksu ortodoks Yunani yang meninggal pada tahun 1938, dalam usia 82 tahun.

Pasalnya, pada tahun 1856 ketika ia baru berusia 4 jam, ibunya dikatakan telah meninggal dunia.

Oleh karena tak mengetahui kerabat keluarga lainnya, anak laki-laki itu pun ditinggalkan di tangga sebuah kuil yang berada di puncak Gunung Athos

Bayi laki-laki itu kemudian diadopsi oleh kuil dan para biksu lalu menamaninya dengan Michael Tolotos.

Terpopuler