Kisah Selebgram Cantik Baru Lulus SMP Nikah dengan Pria 25 Tahun, Feni Rose: Pedofil

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Selebgram Sabrina Salsabila berusia 16 tahun  menjadi perbincangan di media sosial lantaran menikah dengan pria berusia 25 tahun.

Padangkita.com – Baru-baru ini, selebgram Sabrina Salsabila menjadi perbincangan di media sosial lantaran diketahui telah menikah dengan Adhiguna Sosiawan.

Bagaimana tidak, pada 26 Agustus 2019 lalu Sabrina yang baru berusia berusia 16 tahun menikah dengan laki-laki berusia 25 tahun.

Tak tanggung-tanggung, asangan ini nyatanya pasangan ini hanya melakukan PDKT selama 36 untuk menumbuhkan rasa saying antar keduannya.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Sabrina Salsabila untuk menikah di usia yang masih sangat muda.

Sabrina Salsabila yang baru berusia 16 tahun membuat publik menyoroti kesiapan mentalnya. Tidak hanya itu, pemerintah sendiri telah menetapkan kebijakan baru mengenai batas minimum seseorang menikah yakni 19 tahun.

Dari pernikahannya, saat ini Sabrina Salsabila diketahui sedang mengandung calon buah hati pertamanya. Sedangkan untuk usia kandungannya kini telah memasuki 4 bulan. Tak lama selebgram yang kini memasuki usia 17 tahun ibu muda.

Dalam Story Instagram, Feni Rose turut menanggapi pernikahan Sabrina Salsabila dan Adhiguna Sosiawan ini. Pasalnya menurut Feni jika seorang pria 25 tahun mengajak perempuan 16 tahun menikah tentu patut mencurigai.

Feni Rose menambahkan ketika pria mencari perempuan yang memiliki usia lebih jauh dari umurnya untuk menikah, biasanya pria tersebut memiliki mental yang belum matang.

“Kalo ada cowok kuliahan atau lebih tua dari itu, deketin anak SMP (15 thn dan sekitarnya) perlu dicurigai. Jangan-jangan, cewek-cewek seumuran tuh cowok, nganggep tuh cowok katrok. That’s why tu cowok nyarinya yang jauh di luar umur dia supaya bisa dibohongin bisa jadi objek eksperimen. Nggak berani cari yang seumuran karena ya gak memenuhi kualifikasi kematangan mental untuk ukuran cewek-cewek 20-an yang pikirannya udah matang,” tulis Feni Rose.

Baca juga: Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Ini Fakta Soal Sarah Keihl yang Bukan Orang Sembarangan

Feni Rose lantas mengungkapkan jika seorang pria berusia 25 tahun mendekati anak ABG yang baru lulus SMP, tentu pria tersebut adalah seorang pedofil.

“Gw sih merasa kalo ada cowok 25 tahun deketin anak abg baru lulus SMP tuh pedofil ya. Bukan masalah beda usianya, kalo tuh cewek udh 20 tahun dideketin cowok usia 29 tahun beda lah. Gw anggep ceweknya udah cukup matang untuk berpikir lebih kompleks tentang sebuah hubungan dengan lawan jenis, apalagi pernikahan. Tapi sekarang nikah umur 16 tahun baru lulus SMP dengan pendekatan yang sesingkat-singkatnya menjadi sebuah ke-uwuan di kalangan cewek-cewek kicik yang haus akan kasih sayang. Sementara laki umur 25 kalo liat cewek, apa coba yang ada di pikirannya? Uwu-uwuan macam apa coba?,” tulisnya

Terpopuler

Add New Playlist