Kirim Ucapan Selamat Tahun Baru Pakai Rumus, Jerome Polin Bikin Chef Arnold Mikir Keras

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip tebaru: Jerome Polin kirim ucapan selamat tahun baru pakai rumus matematika pada Chef Arnold.

Padangkita.com – Tahun 2020 telah berlalu dan diganti menjadi tahun 2021. Tak sedikit orang yang mengucapkan selamat tahun baru dengan cara yang unik.

Contohnya saja seperti yang dilakukan Youtuber Jerome Polin. Pemuda yang telah menempuh pendidikan di Jepang itu mengucapkan selamat tahun baru dengan cara tak biasa.

Ucapan selamat tahun baru unik itu diberikan Jerome untuk Chef Arnold. Lantaran unik, Juri Master Chef Indonesia itu lalu membagikan ucapan selamat tahun baru dari Jerome ke akun Twitter miliknya.

Dilihat dari unggahan di akun Twitter @ArnoldPoernomo, Chef Arnold mengunggah dua potret hasil tangkapan layar dari chat dirinya bersama Jerome Polin.

“Perbedaan orang pemikiran simple dan rumit. Tapi ga papa yang penting Happy New Year,” tulis akun @ArnoldPoernomo.

Pada foto pertama, Chef Arnold memperlihatkan percakapan dari salah satu Grup Whatsapp. Diketahui anggota grup tersebut ada Chef Arnold, Jehian Sijabat, dan Jerome Polin.

Awalnya Chef Arnold memberikan ucapan selamat tahun baru secara normal, ‘Happy New Year guys’. Tak lupa ia menambahkan gambar bergerak pada pesan tersebut.

Tak lama, Jerome pun membalas pesan tersebut. Awalnya ia menulis dengan cara yang normal ‘Happy nee year broo’.

Namun Jerome kembali mengirim balasan yang sukses buat orang sakit kepala. Ternyata Jerome mengucapkan selamat tahun baru dengan sejumlah rumus matematika.

Baca juga: Hubungan Jerome Polin dengan Seseorang Dibongkar Chef Arnold

Di foto keduanya, Chef Arnold memperlihatkan lebih jelas rumus matematika yang dikirimkan Jerome. Ia bahkan menulis ‘Rumus Tahun Baru 2021 ala Jerome Polin’.

Tak pelak, unggahan @ArnoldPoernomo itu langsung menarik perhatian warganet.

Terpopuler

Add New Playlist