Kim Jong Un Siapkan 2000 Perawan Untuk Layani Pejabat Korut

Berita viral terbaru: Tradisi Kippumjo atau gippeumjo bagi wanita kembali dihidupkan oleh Kim Jong Un.

Padangkita.com- Ternyata dibalik semua peraturan aneh yang diitetapkan Kim Jong Un selaku pemimpin Korea Utara, ada sebuah kebijakan yang dinilai kurang tidak masuk akal.

Mungkin hal ini terdengar baru oleh sebagin orang, karena ternyata ia membuat kebijakan aneh bernama Kippumjo atau gippeumjo. Ini merupakan kegiatan pemerintah dalam melakukan perburuan perawan.

Nantinya para perawan ini akan dijadikan sebuah kelompok resmi pemerintah dengan beranggotakan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu.

Disebutkan juga jika Kippumjo juga dikenal sebagai Pleasure Group, pleasure Squad, Pleasure Brigade, ataupun Joy Division.

Hal ini rata-rata bertujuan untuk memberikan kesenangan ataupun hiburan pada Pejabat Partai Buruh Korea (WPK).

Kebanyakan hiburan yang diberikan tersebut dalam hal yang bersifat seksual serta hanya didapat oleh mereka yang berpangkat tinggi serta juga keluarga mereka.

Namun tak jarang juga wanita di organisasi tersebut ‘melayani’ tamu kehormatan.

Kippumjo bahkan merekrut anak-anak perempuan dari sekolah yang berusia dibawah umur. Misalnya saja anak berusia 13 diambil dari kelas mereka oleh tentara dan diperintahkan untuk tidak berbicara dengan keluarganya.

Jika mereka berani melanggar hal tersebut nantinya akan menghadapi eksekusi mati.

Pemilihan ini dilakukan secara acak oleh tentara Korea Utara, yang akan diperiksa rekam medisnya serta pemeriksaan rutin untuk memastikan keperawanan mereka tetap utuh.

Baca juga: Baru Sehari Menikah, Wanita Ini Langsung Dijual Suami dengan Modus Pergi Bulan Madu

Hal ini seperti yang pernah disampaikan oleh seorang wanita yang berhasil kabur dari Negara tersebut dan sejumlah pembelot lainnya.