Ketua DPD Demokrat Sumbar Minta Semua Kader Turun Bantu Kesulitan Masyarakat

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat (Sumbar), Mulyadi menghimbau semua kader partainya untuk turun  membantu kesulitan masyarakat, yang menerima imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita minta para kader untuk turun ke tengah masyarakat, untuk membantu kesulitan masyarakat,” ingat Mulyadi memberi sambutan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 21 Tahun Partai Demokrat, Jumat (9/9/2022).

Perayaan HUT kali ini dilaksanakan DPD Demokrat Sumbar di Kantor DPD Demokrat Sumbar di Jalan S Parman, Ulak Karang, Kota Padang. Hadir segenap pengurus DPD Demokrat Sumbar, termasuk juga sejumlah dewan yang tengah duduk di DPRD Sumbar.

Mulyadi menambahkan, 9 September merupakan hari dan tanggal spesial bagi segenap kader Demokrat. Semangat HUT kali ini refleksi kebangsaan agar betul-betul berkontribusi untuk bangsa dan negara. Dia juga meminta para kader yang duduk di DPRD untuk lineer mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan DPP.

“Kita bersyukur menjadi bagian dari 21 tahun eksistensi Partai Demokrat , dua kali kader terbaik jadi presiden RI,” ujar dia.

Dia mengakui, saat ini kondisi masyarakat lagi susah karena inflasi meningkat pasca kenaikan harga BBM. Untuk itu dia mengajak seluruh kader Demokrat tetap bersama rakyat.

Secara simultan para kader sesuai kemampuannya diminta membantu kesulitan masyarakat. Sementara untuk yang di parlemen diimbau untuk mengikuti langkah DPP dalam melahirkan setiap kebijakan di parlemen.

“Di antara mendukung pemberian subsidi BBM untuk masyarakat dan menolak kebijakan yang dapat merugikan masyarakat,” ingat Mulyadi.

Baca Juga: Ini Daftar 14 Nama Ketua DPC Demokrat se-Sumbar Hasil Muscab Serentak di Bukittinggi

Pada milad tersebut juga diselenggarakan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim. Hadir juga pada kegiatan ini Sekretaris DPD Demokrat Sumbar, Doni Harsiva dan Bendara DPD, beserta seluruh pengurus DPD. [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist