Kesehatan Mental Nicole Kidman Diduga Terganggu, Ini Alasannya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nicole Kidman alami masalah kesehatan mental lantaran kerap berperan sebagai wanita yang miliki trauma.

Padangkita.com – Seorang artis selalu dituntut agar bisa memerankan berbagai karakter. Tak jarang agar karakter itu bisa diperankan dengan baik, mereka melakukan berbagai cara untuk bisa merasakan emosi dari karakter tersebut.

Hal ini yang sepertinya juga dilakukan artis Nicole Kidman. Dalam beberapa film dan serial, Nicole kerap berperan sebagai wanita yang mengalami trauma. Lantaran hal itu ia mencoba agar karakter tersebut melekat pada dirinya.

Namun sayang karena karakter itu pula kesehatan fisik dan mental Nicole menjadi terganggu. Hal itu diungkapkannya di WTF dengan podcast Marc Maron, Senin (11/1/2021).

Seperti diketahui Nicole pernah berperan sebagai Celeste Wright di Big Little Lies dan Grace Fraser di The Undoing.

Peran tersebut ternyata sangat merugikan kesejahteraannya. Hal itu lantaran Nicole kesulitan melepaskan diri dari karakter itu setelah syuting selesai.

Di serial The Undoing, Nicole Kidman berperan sebagai terapis. Ia miliki seorang suami, Hugh Grant yang dituduh melakukan pembunuhan.

Hal itu tentu membuat Nicole harus merasakan kegelisahan pada kepribadiannya seperti yang dialami oleh karakternya.

“Saya merasa tidak nyaman, dan ada tekanan pada siapa saya,” ujar Nicole Kidman seperti dilansir dari Bustle.

Sementara di serial Big Little Lies, Nicole berperan sebagai pengacara dan ibu dua anak. Ia dilecehkan secara fisik dan mental oleh suaminya, Alexander Skarsgård.

“Saya benar-benar sakit, dan saya pikir ini adalah hal besar yang terjadi pada aktor,” ujar Nicole

“Kondisi saya menurun selama seminggu karena sistem kekebalan Anda tidak tahu perbedaan antara bertindak dan kebenaran ketika Anda melakukannya,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist