Kereta Api Tabrak Trans Padang, Saksi Mata: Ada Tiga Orang dalam Bus

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Bus Trans Padang yang tertabrak Kereta Api Minangkabau Ekspres di Simpang Anak Air, Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang diketahui berisi tiga orang.

Padang, Padangkita.com – Bus Trans Padang yang tertabrak Kereta Api Minangkabau Ekspres di Simpang Anak Air, Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang diketahui berisi tiga orang.

Ari Gusril, 38 tahun, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB dan di dalam bus terlihat ada tiga orang.

“Ada tiga orang di dalam bus, sopir, pramugara dan seorang penumpang,” ujar Ari kepada Padangkita.com di lokasi kejadian, Rabu (13/1/2021).

Dikatakan Ari, sopir dan pramugara bus itu mengalami luka yang cukup serius, sehingga langsung dibawa, entah ke rumah sakit atau puskesmas.

“Saya lihat, sopirnya sudah melompat dari mobil dan ada di jalan. Saya tidak tahu apakah dia melompat sebelum kecelakaan atau setelah kecelakaan,” ungkap Ari.

Sementara, seorang penumpang yang ada di dalam bus itu, jelas Ari, selamat. “Yang mengalami luka sopir dan pramugara. Sementara seorang penumpang itu tidak ada luka sama sekali,” paparnya.

Sementara itu, humas Trans Padang, Faris mengatakan, pramugara Trans Padang mengalami luka serius, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Bus Trans Padang Tertabrak Kereta Api di Lubuk Buaya Padang

Sementara sopir Trans Padang, jelas Ari, dibawa ke puskesmas Lubuk Buaya. “Data sementara, yang ada di dalam bus itu tiga orang, terdiri dari sopir, pramugara dan mungkin satu orang lagi itu penumpang,” katanya. [zfk]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist