Kerap PHP, Pernikahan Vicky dan Kalina Batal Live di TV dan Rans

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Vicky Prasetyo dan Kalina batal langsungkan pernikahan live di TV dan Rans.

Padangkita.com – Artis Vicky Prasetyo dan Kalina Octarannya yang dikabarkan akan menikah pada bulan Maret ini lagi-lagi hebohkan publik.

Sebelumnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Februari secara live di TV dan Rans. Namun mereka pun membatalkan pernikahannya karena berbagai hal.

Kini, dikabarkan pernikahan keduanya dipastikan akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Maret 2021. Meski demikian, Kalina mengaku masih belum mendapat tanda tangan atau pun restu dari ayahnya.

Pasalnya, mendapat atau tidaknya tanda tangan dari ayah Kalina, pernikahan akan tetap digelar.

Sampai hari ini tanda tangan itu belum juga didapatkan akibat adanya permasalahan internal keluarga.

Jika tanda tangan tak berhasil didapatkan, maka pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo terpaksa dilaksanakan secara siri lantaran tak bisa didaftarkan ke KUA Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, pernikahan mereka digadang-gadang akan dilaksanakan secara live di salah salah TV swasta dan juga di Rans. Namun, kabar mengejutkan bahwa hal tersebut batal untuk dilaksanakan.

Kabarnya kedua belah pihak tersebut memutuskan untuk mundur dari prosesi pernikahan pasangan fenomenal tersebut.

“Live di TV tidak ada, Rans juga tidak ikut,” kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, dilansir dari JawaPos.com, Kamis (11/3).

Sumber itu tidak menjelaskan alasan kenapa stasiun televisi dan Rans tidak jadi menyiarkan pernikahan Vicky-Kalina secara live.

“Kalau itu tanyain saja ke mereka,” ucapnya lebih lanjut.

Sumber itu mengungkapkan masih ada harapan pernikahan Vicky-Kalina disiarkan stasiun televisi. Namun, untuk acara akad nikah pada 13 Maret disebutnya tidak ada stasiun TV yang menyiarkannya secara live.

Terpopuler