Kepo Rumah Kontrakan Nadia Mustika, Biasa Aja dan Gak Mewah

Padangkita.com – Media berhasil meliput rumah yang ditinggali oleh Nadya Mustika Rahayu. Menyandang status sebagai istri dari pedangdut ternama Rizki DA, tidak membuatnya hidup dalam kemewahan.

Hal ini terlihat dari bentuk rumah yang ditinggali saat ini. Mengutip dari TribunJatim.com, Nadya Mustika Rahayu tinggal di sebuah rumah kontrakan.

Baca Juga

Terlebih lagi ia dan sang suami disebutkan telah lama pisah rumah. Rumah kontrakan Nadya Mustika Rahayu tersebut berukuran tidak terlalu besar. Rumahnya bernuansa putih dan juga hijau yang membuatnya tampak asri.

Selain itu, adanya aksen keramik putih yang menghiasi hampir seluruh di bagian depan kontrakan. Serta juga terlihat tidak banyak perabotan di rumah yang ditinggalinya itu.

Saat itu, tim dari YouTube SCTV mendatangi kediaman Nadya Mustika Rahayu. Akan tetapi istri dari Rizky DA tersebut tidak berada di rumah.

Mereka hanya melihat adanya kipas angin serta beberapa balon ucapan wisuda Nadya Mustika Rahayu.

Tim berusaha mengklarifikasi apakah benar rumah itu ditinggali oleh Nadia Mustika. Hal ini dijawab langsung oleh ketua RW setempat yang bernama Asep.

“Iya yang saya tahu istri dari Rizki tinggal di wilayah RT 2/10,” katanya.

Ketua RW juga menyebut jika Nadya Mustika Rahayu begitu jarang berada di rumah. Hal ini lantaran berbagai kesibukan daripada wanita yang baru lulus kuliah kebidanan itu.

“Jarang kelihatan ya, paling pergi, pulang lagi. Kita mah gak jadi masalah,” sambungnya.

Pria ini juga menceritakan bagaimana sosok Mustika Rahayu dikenal di mata  tetangga. Rupanya sosok Nadya Mustika Rahayu dikenal begitu baik kepada orang sekitar.

Terpopuler