Kenang Luna Maya Saat Terseret Video Syur dan Kejamnya Dunia Hiburan

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Pada tahun 2010 lalu, kasus video syur pernah menyeret nama Luna Maya dan Ariel NOAH. Hal tersebut berpengaruh pada karier Luna Maya di dunia hiburan

Kisah jatuh Luna Maya saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu Boy William. Honor Luna Maya sebagai artis sempat ditawar hingga 70 persen.

“Waktu kasus (asusilanya dengan Ariel pada tahun 2010) itu, ditawarnya sampai seberapanya sih kalau sudah kena kasus seperti itu? Waktu itu ya buat lo,” tanya Boy dalam tayangan “Bareng Boy” yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (19/11/2019).

“Ya seventy percent ya,” ucap Luna Maya.

Curhat Luna Maya pada Boy William.

“70 persen?” perjelas Boy.

“Hahaha lebih dong kalau 50 persen. Ya itu contoh ya contoh. Ya kayak gitulah kurang lebih,” sambung Luna.

“Lo tetap ambil pekerjaan itu atau lu merasa diremehkan? Atau lu terima nasib?” kulik Boy.

Meski perasaan diremehkan oleh tawaran tersebut, wanita keturunan Bali itu tetap mengambil pekerjaan yang diberikan padanya.

“Ya terima aja. Ambil aja,” jawab Luna.

Luna Maya merasa harga dirinya terluka karena pengalaman dan jam terbangnya selama ini seperti tak berarti.

“Kena lah harga diri ya. Kayak ‘waw jadi pengalaman gue selama ini, jam terbang selama ini kayak nggak dianggap gitu,” terang Luna.

Namun, Luna menganggap semua kenangan pahit itu sebagai bagian dari perjalanan hidup.

“But it’s okay lah, namanya juga hidup. Mau dilawan juga nggak akan merubah apapun,” ujarnya.

Luna Maya mencoba bangkit dari keterpurukkannya. Meski tidak mudah baginya melewati itu semua.

“Maksudnya kita berlarut-larut juga ya tentu aja itu nggak mudah, namanya perasaan ya. Apalagi gue tuh cukup sensitif ya orangnya,” sambung Luna.

Boy Kemudian menanyakan apakah Luna Maya membenci stasiun televisi yang tega mendepak dirinya padahal sudah seperti keluarga.

Aktris berusia 36 tahun itu lantas mengungkap seberapa kejamnya dunia entertainment.

Baca juga: Begini Penampakan Rumah Ibunda Luna Maya di Bali, Berbanding Terbalik dengan Rumah Luna yang Megah Lagi Mewah

“Sebenarnya kalau ditanya benci sih enggak, tapi pasti ada rasa kecewa karena pikiran kita kan kayak wah sudah keluarga sudah ini itu ini itu, tapi kok ya begitu,” kata Luna.

“Tapi setelah dipikir-pikir lagi, sekarang kan sudah dewasa nih, sudah banyak pengalamannya, sudah bisa lebih mikir,”

Terpopuler

Add New Playlist