Kenalkan, Ini Irenne Pedangdut Cantik Berwajah Blasteran

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Pedangdut cantik Irenne yang memiliki wajah blasteran, tak hanya pandai berdangdut, ternyata juga jago sinden.

Padangkita.com – Irenne Ghea Monderella atau biasa dipanggil Irenne Ghea, wanita kelahiran Blitar, pada 5 Desember 2000 silam ialah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Wanita keturunan Indonesia-Belanda.

Ia juga memiliki keturunan Belanda dari sang kakek-nenek. Hingga tak dipungkiri kalau ia meiliki paras wajah yang cantik banget,

Ghea memulai karirnya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Selain itu, Iren juga kerap menjadi pesinden campursari di berbagai acara.

Saat ini Irenne telah dikenal sebagai pedangdut populer di Jawa Timur. Ia pun sudah banyak memiliki single yang ia lucurkan salah satunya singlenya yang paling populer berjudul Maksa-Maksa.

Penyanyi yang baru lulus SMA itu semakin mantap di jalur dangdutnya setelah beberapa kali tampil bersama penyanyi terkenal lainnya.

Tak hanya itu, Ghea bahkan pernah mewakili sekolahnya untuk mengikuti kompetisi Duta Wisata Blitar Gus Jeng, pada 2015 silam.

Pada saat wawancara ditanya mengenai cita-cita dari gadis cantik blasteran itu, ia pun menjawab dengan tegas.

“Memang dari kecil aku sudah bercita-cita menjadi artis” kata Irenne.

Selain jadi pedangdut, ia juga bisa menjadi pesinden campursari di berbagai acara. Banyak momen kesehariannya ia bagikan dalam media sosial Instagramnya @irenneghea__reall.

Baca juga: Cerita Tentang Kim Jong Un yang Bisa Membaca Pikiran

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Ghea ternyata juga sahabat dari Happy Asmara. Pedangdut asal Jawa Timur yang juga sedang populer saat ini.