Kena Covid-19 Bersama Anak Kembarnya, Ini Pengakuan Syahnaz Sadiqah

Penulis: Putri

Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Syahnaz Sadiqah bagi pengalaman positif Covid-19 bersama dua anak kembarnya.

Padangkita.com – Sempat heboh dikabarkan positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah akhinya berbagi cerita mengenai pengalamanya melawan virus mematikan itu. Hal itu diungkap adik Raffi Ahmad itu dalam tayangan di vlog terbarunya.

Syahnaz Sadiqah sendiri mengatakan bahwa dirinya sempat positif Covid-19 beberapa bulan lalu. Hal itu juga menjadi pengalaman yang sukses membuat dirinya terpuruk.

Artis 27 tahun itu mengatakan bahwa awalnya ia tak menyadari jika positif terinfeksi Covid-19. Sebab, Syahnaz sendiri tak merasakan gejala apapun saat itu.

“Kejadiannya beberapa bulan yang lalu, kita semua swab, hasilnya yang pertama keluar aku. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, Zunaira mau syuting, jadi kita minta hasil swab keluar cepat,” ujar Syahnaz dalam tayangan di kanal Youtube Jeje & Nanas Channel, Rabu (3/3/2021).

Namun saat tiba di lokasi syuting, Syahnaz justru dilarang masuk. Ia pun diminta untuk kembali pulang ke rumah dengan alasan ada beberapa hal yang prosedur yang belum selesai.

Tak ingin ambil pusing Syahnaz pun akhirnya memutuskan untuk kembali pulang. Saat itu ia pun kembali ke rumah Raffi di Andara.

Namun tak lama Syahnaz Sadiqah mendapat kabar bahwa dirinya positif Covid-19. Kebetulan saat itu ia tengah berkumpul dengan keluarga.

Tentu saja hal itu sukses membuat Syahnaz panik. Ia pun lantas bergegas pergi ke rumah Raffi Ahmad yang ada di daerah Lebak Bulus untuk isolasi mandiri.

“Rasanya kayak bingung harus ngapain karena aku lagi ada di dalam kamar dan ada Mama sama Teteh di situ. Terus aku langsung mikir Zayn dan Zunaira,” ujarnya.

Usai mengetahui dirinya positif, Syahnaz langsung meminta kedua anaknya dites swab PCR. Saat itu, hasil swab PCR  Zayn dan Zunaira negatif.

Kondisi kesehatan Syahnaz pun mulai menurun. Ia pun mengaku mulai mengalami gejala-gejala ringan setelah empat hari isolasi mandiri.

“Hari keempat ngerasain demam hampir 37 derajat dan itu cuma di pagi hari, siang dan malam sehat. Hari kelima aku hilang penciuman, hidung itu mampet tapi enggak ada lendirnya,” jelasnya.

Syahnaz semakin drop saat mengatahui anak kembarnya juga postitf Covid-19. Meski sempat stres dan terus menangis karena khawatir akan kedua anaknya itu, namun akhirnya hal itu bisa mereka lewati dengan baik.

Baca Juga: Tak Terhendus Hubungan Cintanya, 3 Artis Ini Mendadak Menikah

Saat ini Syahanz Sadiqah dan kedua anaknya pun telah sembuh, berkat rutin mengkonsumsi obat, vitamin dan menghindari stres. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler