Keluhkan Kamera HP Baru Blur, Kelakukan Wanita Ini Buat Netizen Ngakak

Berita viral terbaru: Wanita ini mengeluhkan jika ponsel yang baru ia beli memiliki kualitas kamera yang buram.

Padangkita.com- Baru-baru ini sebuah postingan dari Seorang warga net membuat netizen lainnya gempar. Karena sebuah akun Twitter bernama @txtanakfesbuk mengunggah kembali postingan dari seseorang yang wanita.

Dikatakan  jika  mulanya postingan tersebut merupakan milik seorang akun Facebook bernama  Lusi Lusi Lusi. Wanita itu menuliskan komplain perihal kualitas dari kamera HP baru yang ia beli.

Baca juga: Tak Terima Mantan Suami Ubah Nama Anak, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi

Saat itu, wanita tersebut menyebutkan jikalau hasil foto pada perangkat yang baru saja dibelinya itu terlihat buram.

Wanita itu membagikan postingan tersebut ke dalam grup Xiaomi Redmi Note 9 | Note 9 Pro Indonesia.

Akan tetapi ternyata apa yang menyebabkan kamera HP tersebut menjadi blur atau buram dikarenakan dari ulah si pemilik akun tersebut yang justru membuat sejumlah netizen merasa  tak kuasa menahan tawa.

Melansir dari Hitekno.com, wanita tersebut mengaku baru membeli smartphone Redmi Note 9 Pro empat hari lalu.

Namun, saat mencoba mengambil gambar menggunakan kamera ponsel, hasilnya terlihat sangat buram. Saat menanyakan hal itu ia juga mengunggah dua buah hasil gambar sebagai barang bukti dari ucapannya tersebut.

Akan tetapi setelahnya wanita itu justru  mengaku jika dirinya lupa melepas plastik di bagian belakang perangkat tersebut. Akibatnya kamera ditutupi oleh plastik yang menyebabkan hasil jepretannya menjadi buram.

Baca juga: Dengan Polos Bocah Ini Minta Ibunya Cari Papa Baru

Melihat hal ini warganet kemudian beramai-ramai membanjiri kolom komentar.

Bahkan unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 283 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 888 akun Twitter.