Kelewat Santuy, Mempelai Pria ke Warkop dan Pengantin Wanita Asik Rebahan di Pelaminan

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Video viral mempelai pria yang santai minum kopi di warkop dan pengantin wanita yang asik rebahan di pelaminan jadi sorotan warganet.

Padangkita.com – Kebanyakan pernikahan digelar dengan sangat sakral. Kendati demikian, ada pula pasangan pengantin yang santai saat melangsungkan resepsi sakral tersebut. Contohnya saja seperti yang dilakukan pasangan pengantin satu ini.

Bahkan pengantin baru tersebut disebut netizen sebagai pasangan ‘tersantuy’. Hal itu lantaran sang mempelai pria santai minum kopi di warung. Tak kalah santai, mempelai wanita juga terlihat ‘rebahan’ di pelaminan. Kegiatan itu mereka lakukan saat tengah melangsungkan resepsi pernikahan.

Baca Juga

Aksi ‘santuy’ pengantin itu menjadi viral di media sosial setelah akun TikTok @ridahariani mengunggah video lelaki yang pergi ke warkop di tengah pernikahannya. Dalam keterangan video itu, pemilik akun menulis ‘manten tersantuy’.

Pria itu bahkan masih menggunakan jas pengantin lengkap dengan kalung melati di lehernya. Ia tampak tengah duduk di sebuah warung kopi (warkop). Tak hanya itu, mempelai tersebut juga sempat bercanda dengan anak kecil yang ada di warkop tersebut.

Menurut keterangan, acara resepsi pasangan itu berada persis di sebelah warkop tersebut. Dalam video itu sang pengantin pria menjelaskan jika dirinya haus dan ingin minum kopi.

Mempelai wanita yang ditinggal sendiri di pelaminan justru tak kalah santai. Ia bahkan merebahkan diri di sofa pengantin sambil bermain ponsel. Mempelai wanita tersebut seakan tak keberatan ditinggal suaminya seorang diri di pelamianan.

Video itu pun berlanjut memperlihatkan mempelai pria selesai minum kopi di warkop. Bukannya langsung menemani sang istri, pria itu justru kembali pulang untuk mandi lantaran merasa gerah.

Tak lama setelah itu cuaca berubah jadi mendung dan berangin kencang. Tak hanya itu gerimis juga terjadi sebentar, meski tidak sampai hujan deras. Lantaran hal itu pula pengunggah video bertanya mengenai sebuah mitos.

“Masih ada yang percaya kalau saat menikah jika pengantin mandi, maka akan turun hujan?” tulisnya dalam video tersebut.

Namun, acara pernikahan kedua mempelai berlangsung lancar saat malam hari. Mereka bahkan tampak romantis duduk berdua di atas pelaminan.

Baca juga: Dianggap Bodoh Saat Sekolah, Miliarder Asal Singapura Kini Miliki Penghasilan Rp297 Miliar Per Tahun

Video tersebut langsung menjadi vira di media sosial tak lama setelah diunggah. Sejauh ini saja, video pengantin ‘santuy’ itu sudah mendapatkan 272.200 likes dan 1278 komentar.

“Begini jadinya kalau kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah,” komentar @distroju****. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist