Keji, Dua Pria Ini Rampok dan Gebuk Pemulung Hingga Tewas

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Pemulung dirampok di CIkarang dan meninggal dunia. Aksi pelaku terekam oleh CCTV

Padangkita.com – Sebuah rekaman CCT memperlihatkan dua pemulung di Bekasi dianiaya dan dirampok di depan emperan toko di Cikarang.

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku ada 2 orang dengan membawa gerobak. Awal kejadian, keduanya menghantam kepala si pemulung hingga bercucuran darah.

Baca Juga

Akibat perbuatan keji pelaku, satu orang pemulung tersebut meninggal dunia. Peristiwa naas itu terjadu pada Selasa (29/9/2020) kemarin.

Kedua pemulung itu dirampok dan dipukul balok saat sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko. Lokasi pemukulan itu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Peristiwa itu viral terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku.

Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung. Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban.

Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya menjelaskan peristiwa itu tengah ditangani Jatanras Polres Metro Bekasi).

“(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur,” kata Dwi dikutip dari Suara.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku.

Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

“Satu pemulung MD (meninggal dunia),” lanjut Dwi.

Baca juga: Viral, Seorang Anak Mengaku dari Tahun 6491, Begini Katanya

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Terpopuler

Add New Playlist