Viral, Seorang Anak Mengaku dari Tahun 6491, Begini Katanya

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Seorang anak mengaku berasal dari tahun 6491, ia lolos dari ala pendeteksi kebohongan

Padangkita.com – Komunitas ilmiah dibuag geger dengan seorang anak muda. Anak muda bernama James Oliver itu mengaku berasal dari tahun 6491 dan ia terperangkap di bumi sejak tahun 2018 karena mesin waktunya rusak.

Tidak hanya itu, James Oliver mampu melewati semua pertanyaan tes kebohongan (lie detector) alias alat tes itu menyatakan bocah ini mengatakan hal benar.

Baca Juga

Pada tahun 2018, James mengaku tiba di bumi dengan mesin waktunya. Ia mengaku berasal dari galaksi lain dan jauh lebih tua dari penampilannya.

Perkataan James dianggap oleh banyak orang sebagai konyol, konyol dan tidak ada yang mempercayai perkataannya, bahkan beberapa orang bahkan mengira bahwa James memiliki masalah mental.

Namun, tidak lama kemudian, saluran Youtube Paranormal ApexTV melakukan percobaan dengan Pak James dan mempostingnya di Youtube, menunjukkan hasil yang tidak diharapkan siapapun.

Dalam video tersebut, James secara spektakuler melewati semua pertanyaan di bawah pengawasan detektor kebohongan.

James Oliver mampu melewati semua pertanyaan tes kebohongan (lie detector) alias alat tes itu menyatakan bocah ini mengatakan hal benar.

Dalam wawancara kabur James, dia berbagi: “Tahun Anda berbeda dari tahun saya. Saya berasal dari mana satu tahun biasanya lebih lama. Planet saya lebih jauh dari matahari.”

“Jadi butuh waktu lebih lama untuk berkeliling di orbit. Kami memiliki bakat ahli matematika yang bekerja untuk menghitung jumlah tahun yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dari planet kita ke budaya, kecerdasan lain.

Namun pada tanggal 31 Januari 2018, saya mengalami masalah saat terjadi gerhana bulan total. Ini mengganggu transmisi yang ia terima.

Baca juga: Kebutuhan Biologis, Alasan Suami di Pamekasan Berlomba Poligami

“Pesawat luar angkasa saya. Sumber data lain yang tumpah ke dalam sistem telah merusak sistem operasi kapal. Saya harus terjebak di bumi sampai tim peneliti lain tiba di planet ini. “

Terpopuler

Add New Playlist