Kedok Penipuan Hidup Mewah Selebriti Ini Terbongkar

Berita viral terbaru: Kembali terjadi selebriti melakukan penipuan dengan menggunakan zat pribadi palsu

Padangkita.com – Selama ini kehidupan mewah selebriti dan juga sejumlah publik figur sekolah merupakan pemandangan yang biasa untuk dilihat. Dengan besaran gaji yang didapat jauh lebih besar daripada pekerja biasa tentunya hal ini seolah mudah untuk mereka dapatkan.

Akan tetapi ternyata ada sederet selebriti yang berusaha untuk menipu publik dengan menunjukkan gaya hidup mewahnya yang hanyalah kebohongan belaka.

Baca Juga

Mengejutkannya ternyata hal ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Misalnya saja pada beberapa tahun lalu terdapat sebuah berita menghebohkan di mana adanya sebuah perusahaan yang berbasis di Moskow viral dibicarakan oleh warganet di media sosial.

Karena perusahaan tersebut menyewakan jet pribadi dalam rentang waktu per jam dengan tarif tertentu kepada sejumlah influencer dengan tujuan untuk mengesankan para pengikut dengan gaya hidup mewah nya.

Ternyata kini hal serupa juga kembali terjadi di mana pelaku daripada tindak penipuan ini sendiri merupakan sejumlah influencer Tik Tok dan juga Instagram.

Terlebih lagi kedapatan langsung saat adanya sebuah studio di Los Angeles yang merancang studionya seperti layaknya sebuah jet pribadi. Walaupun hal ini bukanlah hal baru terjadi mengenai pemalsuan penerbangan dengan jet pribadi akan tetapi tetap menarik perhatian untuk diteliti lebih lanjut.

Ruangan tersebut memang didesain layaknya sebuah jet pribadi lengkap dengan pencahayaan yang disesuaikan. Terlebih sebenarnya telah masuk sejumlah laporan mengenai selebriti media sosial yang melakukan penipuan demikian.

Seperti pada 25 September lalu, salah seorang selebriti yang juga merupakan influencer media sosial kedapatan menggunakan studio jet palsu ini. Influencer tersebut bernama The 7 Angels yang mempunyai lebih dari 274000 pengikut di Tik tok.

Selain itu juga ada nama Kennedy Simon yang memiliki sekitar 1,6 juta pengikut di Instagram melakukan hal serupa.

Baca juga: Seperti Apa Kehidupan 5 Jebolan AFI Sekarang? Yuk Intip

Mendapati maraknya fenomena yang satu ini membuat sejumlah penggemar mencoba untuk menelusuri lokasi tersebut secara langsung. Kemudian mereka menemukan jika studio tersebut berada di Boyle Heights, Los Angeles, dan tersedia untuk disewa dengan harga $ 64 per jam.

Menariknya dalam deskripsi toko online studio yang satu ini menyebutkan jika mereka merupakan studio pertama di Los Angeles dengan penerapan konsep layarnya di dalam pesawat jet. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist