Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian Diakui Settingan

Berita artis terbaru: Kedekatan antara Anya Geraldine dan Rizky Febian hanya settingan sebatas album baru namun berakibat buruk pada Sule.

Padangkita.com- Belakangan ini tengah ramai diperbincangkan mengenai kedekatan antara penyanyi sekaligus putra dari komedian Sule dengan selebgram cantik Anya Geraldine.

Kedekatan antara Rizky Febian dan Anya Geraldine ini disebutkan menjadi penyebab putusnya hubungan percintaan antara Anya Geraldine dengan sang mantan kekasih.

Maka dari itu banyak yang menyalahkan Rizky Febian sebagai pihak ketiga. Akan tetapi baru-baru ini ternyata Rizky Febian mulai buka suara mengenai kedekatan dirinya dengan perempuan cantik tersebut.

Melansir dari Intipseleb, Rizky mengatakan dirinya hanya melakukan settingan dengan Anya Geraldine.

Hal ini pun dilakukannya dengan tujuan untuk mendongkrak popularitas dari album baru yang tengah mereka jalani.

Berikut beberapa hal yang sempat diakui oleh Rizky ini saat saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Leonardo’s pada  senin 7 September lalu.

Akui Kedekatan

berita artis terbaru : anya geraldine
Anya Geraldine dan Rizky Febian. [Foto.Ist]
Walau mereka keduanya tengah dekat akan tetapi Rizky Febian hanya menyayangkan sikap netizen yang membuat dirinya seolah menjadi perusak hubungan orang lain.

Ataupun juga sikap netizen yang seolah menyangkut pautkan jika dirinya memiliki hubungan dengan Anya Geraldine yang dipaksakan.

Misalnya saja saat dirinya berada di suatu tempat tanpa kehadiran Anya Geraldine dan banyak yang menanyakan perihal hal tersebut.

Akan tetapi pria kelahiran 25 Februari 1998 tetap mengambil hal yang positif jika publik beranggapan demikian maka ia sukses memerankan peran dalam albumnya.

Selain itu rusaknya hubungan keduanya tersebut  tidak ada hubungannya dengan Rizky Febian. Karena sebelum hal itu terjadi, ia bertemu dengan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti yang sepertinya sedang berselisih.

Baca juga: Inilah 8 Wanita Cantik Mantan Girlband yang Mantap Berhijab

Hingga pada keesokan harinya ia melihat melihat jika mereka telah saling unfollow antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti menguak di media sosial.

Akan tetapi ia juga tidak menampik keinginannya untuk menjalin hubungan lebih spesial dengan Anya nantinya karena saat ini ia juga merupakan seorang jomblo yang bebas dekat dengan siapapun.