Keceplosan, Amanda Maopo Sebut 2 Kali Gagal Dalam Menikah

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Amanda Manopo keceplosan pernah gagal dalam pernikahan sebanyak 2 kali.

Padangkita.com – Biasanya sebagian besar orang tentu memiliki target kapan akan melepas masa lajang. Bahkan sebagian orang berani mempertanyakan hal ini dan menganggapnya sebagai suatu hal biasa untuk ditanyakan.

Seperti pada sebuah pertanyaan serupa yang didapat oleh Amanda Manopo.

Mengutip dari Grid.id, pertanyaan tersebut didapatkan Amanda Manopo dari seorang warganya dalam sebuah tayangan youtube-nya.

Hingga tanpa sengaja kekasih dari Billy Syahputra ini keceplosan menyebut jika dirinya sempat gagal dengan pernikahan.

Mengejutkannya lagi Amanda Manopo menyebut jika dirinya pernah gagal sebanyak 2 kali.

Padahal saat itu Amanda Manopo duduk bersebelahan dengan sang kekasih. Entah disadari atau tidak Amanda Manopo menyebut jika dirinya pernah menikah di usia 18 tahun.

Sementara kegagalan pada pernikahan kedua disebut yang terjadi saat dirinya berusia 21 tahun. Belum dijelaskan Amanda apakah ini memang gagal dalam pernikahan atau batal menikah yang sempat ia alami.

“Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo di saluran YouTube, Selasa (19/1/2020).

Mengingat kegagalan ini tentu Amanda Manopo merasa dirinya harus banyak belajar dari semua hal yang telah terjadi. Maka dari itu dirinya semakin ogah ketika harus menetapkan target di usia berapa harus menikah.

Terpopuler