Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor di Sungai Limau, Penumpang Tewas, Pengendara Luka-luka

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Seorang penumpang sepeda motor tewas dalam kecelakaan tunggal di Sungai Limau, Padang Pariaman.

Parit Malintang, Padangkita.com – Seorang pria bernama Andre, 25 tahun tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Siti Manggopoh, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (18/2/2021) siang.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Pariaman, Iptu Albert Ines Geotora Hutagalung mengatakan, kecelakaan itu menewaskan seorang penumpang sepeda motor bernama Andre.

“Iya benar, ada satu orang meninggal dunia, satu orang lagi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman, informasi detailnya ada sama Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas),” ujar Albert saat dihubungi Padangkita.com via pesan WhatsApp, Kamis (18/2/2021).

Kanit Lakalantas Polres Pariaman, Ipda Afrizal mengatakan, kejadian bermula saat rekan korban bernama Zainal, 35 tahun, yang mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali hingga menghantam bahu jembatan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sehingga Andre dan Zainal terpental ke badan jalan. Akibat kejadian tersebut Zainal mengalami luka-luka, sedangkan Andre tewas di tempat,” ujarnya, Kamis (18/2/2021).

Saat ini, kata Afrizal, jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga. Sementara Zainal, yang mengemudikan sepeda motor masih dirawat di RSUD Pariaman.

Baca juga: Satlantas Polresta Padang, Siapkan Polwan dan CCTV Bergerak di Sejumlah Tempat

“Ini kecelakaan tunggal, tidak ada melibatkan kendaraan lain, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu merupakan sepeda motor dan sudah kami bawa ke unit Lakalantas,” katanya. [zfk]


Baca berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist