Kecelakaan di Talang Solok, Saat Tergilincir Sepeda Motor Tertimpa Mobil Boks

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Redaksi

Berita Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil boks di jalan lintas utama Padang Solok kilometer 20

Arosuka, Padangkita.com– Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil boks di jalan lintas utama Padang Solok kilometer 20, tepatnya di jalan Guguak, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis (18/2/2021) siang.

Kapolres Solok, AKBP Azhar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. “Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil boks” ujar Hidayanda dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/2/2021).

Azhar menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi BA 5431 BH yang dikendarai oleh Moh Wahyudin Ahmad tergelincir. Ia datang dari arah Padang menuju Solok.

Saat tergelincir itu, kemudian datang mobil boks dengan nomor polisi BG 8234 UI dari arah yang sama. Karena kaget, lanjut Azhar, pengemudi mobil boks yang tepat berada di belakang itu pun membanting setir ke kiri hingga terbalik dan menimpa sepeda motor tersebut.

“Beruntung pas tergelincir pengendara sepeda motor ini terpental agak jauh dari motornya, jadi korban terhindar dari mobil boks,” terang Azhar.

Azhar menyebutkan, pengendara dalam keadaan selamat. Dia hanya mengalami luka ringan dan telah dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat. “Tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Baca juga: Pesta Narkoba, Mantan Anggota DPRD Kota Padang dan Dua Rekannya Diringkus Polisi 

Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. Namun, saat ini mobil dan kendaraan tersebut telah dievakuasi dan arus lalu lintas kembali normal. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist