KCP BTN Kota Pariaman Diresmikan 12 September, BTN – Pemko Jajaki Kerja Sama

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com  Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menerima kunjungan Branch Manager BTN Kantor Cabang Padang, Yudha Andaka dan rombongan di Balai Kota Pariaman, Selasa (6/9/2022).

Selain silaturahmi, Yudha juga menyampaikan undangan peresmian BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pariaman, yang berada tepat di depan Balai Kota Pariaman. Sekaligus juga dibahas rencana kerja sama antara Pemko Pariaman dengan BTN.

“Kami menyambut baik kunjungan jajaran BTN Padang di Kota Pariaman, apalagi dalam waktu dekat, juga akan diresmikan Kantor Cabang Pembantu BTN Pariaman. Semoga dengan semakin banyaknya perbankan yang membuka kantornya di Kota Pariaman, menunjukkan pertumbuhan ekonomi dari daerah kita,” ujar Mardison.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama pimpinan Bank BTN Cabang Padang. [Foto: Diskominfo Pariaman]

Selama ini yang kebanyakan orang hanya tahu bahwa BTN itu untuk KPR, atau kredit rumah saja. Padahal, BTN juga punya banyak roduk perbankan seperti bank lain. Makanya, BTN juga perlu sosialisasi di Kota Pariaman.

“Kiranya kehadiran BTN di Kota Pariaman ini, dapat memberikan kontribusi dalam pembangun daerah, dan tidak tertutup kemungkinan, ke depan antara Pemko Pariaman dan BTN, dapat menjajaki peluang kerja sama yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Branch Manager BTN Kantor Cabang Padang, Yudha Andaka menyatakan, menyatakan, tujuan audiensi dengan Wakil Wali Kota Pariaman, di samping menjalin kerja sama juga bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, kunjungan kami ini disambut hangat oleh Pak Mardison, dan ke depan, kita akan mendukung program Pemerintah Kota Pariaman, dengan kehadiran BTN di Kota Pariaman ini. Karena kami mempunyai produk perbankan yang bisa diterapkan di Kota Pariaman ini,” ujarnya.

Yudha mengatakan, erkait Opening Ceremony BTN Pariaman, akan dilaksanakan pada Senin, 12 September 2022 mendatang.

Baca juga: Kerja Sama dengan BTN dan Sucofindo, Mahyeldi Minta Rumah Makan Padang di Luar Sumbar Disertifikasi

Dalam pertemuan dengan Wawako Pariaman, turut hadir, Sub Branch Head (SBH) BTN Pariaman Egha Ferdana, serta Wuri Handayani dan Indria Yulina selaku Branch Funding Sales Kantor Cabang Padang. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist