Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa ke Semua Anggota: Jangan Berorientasi Cari Uang di Sumbar

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra mengingatkan semua polisi di jajarannya untuk bekerja dengan baik tanpa berorientasi pada uang.

Ia memerintahkan kepada anggotanya, agar jangan ada yang membekingi kejahatan apalagi judi.

“Masih banyak lahan-lahan yang lain yang lebih halal, yang lebih baik, yang lebih mulia, yang lebih terhormat. Yang tidak merendahkan harga diri dan martabat saudara-saudara sebagai anggota Polri,” kata Irjen Pol Teddy ketika memimpin apel pagi di halaman Mapolda, Senin (22/8/2022).

Hadir pada apel pagi itu Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN di lingkungan Polda Sumbar.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Teddy Minahasa juga menyampaikan pesan dan meneruskan arahan dari Kapolri kepada seluruh personel soal kehati-hatian dalam menjalankan tugas.

“Jangan gegabah, jangan pamrih. Kalau ingin kaya jangan jadi polisi. Polisi itu pengabdian, rezeki mengikuti,” sebut Irjen Pol Teddy.

Apalagi, kata dia, di Sumbar, jangan ada anggota yang berorientasi mencari uang.

“Kerjalah dengan baik, rezeki mengikuti,” ujarnya lagi.

Ia kembali menerangkan kepada seluruh personel yang apel terkait judi. Di mana dalam statement-nya di setiap kesempatan, selalu menyatakan perang terhadap judi.

Baca juga: Polda Sumbar Gelar Sayembara untuk Berantas Judi

Statement saya sudah tegas, saya nyatakan perang terhadap judi di wilayah Sumatra Barat,” tegasnya. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist