Kalina Oktarani Akui Pernah Jauh dari Tuhan Sebelum Kenal Vicky Prasetyo

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kalina Oktarani akui pernah jauh dari Tuhan sebelum dekat dengan Vicky Prasetyo.

Padangkita.com – Usai menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku dirinya kini mulai lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta. Meski sang suami miliki image yang kurang baik di publik, ibu Azka Corbuzier itu justru merasa banyak berubah lebih baik lagi karena Vicky.

Hal itu diungkapkan Kalina Oktarani dalam tayangan di kanal Youtube Denny Sumargo belum lama ini. Dalam tayangan tersebut Kalina bercerita alasan dirinya yakin menikah dengan Vicky Prasetyo.

Kalina mengaku bahwa dirinya dulu pernah hidup jauh dari Tuhan. Meski beragama Islam, Kalina mengaku bahwa dirinya pernah tak lagi menjalankan ibadah layaknya seorang muslim.

Bukan tanpa alasan, pada tahun 2018 lalu Kalina Oktarani pernah mengalami keguguran. Hal itu pun sukses membuatnya depresi dan sangat terpuruk.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu memang sudah sangat lama ingin kembali miliki anak. Saat itu Kalina merasa dirinya gagal menjadi ibu.

Merasa tak terima kehilangan buah hatinya, Kalina Oktarani pun mulai menyalahkan Tuhan atas semua yang terjadi di hidupnya.

“Gue pernah di masa yang gue benar-benar bertanya ‘Di mana Tuhan?’ Di saat gue pengin punya anak lagi, gue hamil dan gue keguguran,” ungkap Kalina.

“Gue tanya ‘Di mana Tuhan?’ Gue enggak pengin punya suami yang ini ini ini, gue cuman pengin punya anak lagi,” tambahnya.

Meski telah memiliki seorang putra dari mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier. Namun hak asuh anak jatuh pada Deddy saat mereka resmi bercerai.

Lantaran hal itu Kalian ingin diberi kesempatan kembali mengasuh dan mendidik anaknya dengan caranya sendiri.

Tak lama Kalina Oktarani pun bertemu dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengatakan Vicky yang membuat dirinya kembali dekat pada Sang Maha Pencipta.

“Gue udah jauh dari yang namanya Tuhan itu lama. Gue jauh sama yang namanya sujud di atas sajadah itu udah lama banget,” jelasnya.

Presenter 36 tahun itu tak pernah memaksa Kalina untuk kembali beribadah. “Tapi bersama seorang Vicky, dia tidak pernah sekalipun ‘Ayo sayang sholat’ ‘Ayo sayang ambil wudu’, enggak pernah,” ungkap Kalina.

Namun Vicky mampu menggerakan hatinya setelah ia salat dengan Vicky Prasetyo. Saat itu pula, Kalina Oktarani yakin bahwa Vicky adalah pria yang tepat untuk menjadi imamnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler