Kalina Oktarani Akui Lelah Selalu Dikaitkan dengan Deddy Corbuzier Meski Telah Bercerai

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kalina Oktarani mengaku lelah selalu dikaitkan-kaitkan dengan Deddy Corbuzier.

Padangkita.com – Nama Kalina Oktarani memang tak pernah lepasa dari mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier. Meski telah empat kali menikah, Kalina dikait-kaitkan dengan ayah dari anaknya itu.

Lantaran hal itu, netizen justru banyak yang beranggapan bahwa Kalina Oktarani belum bisa move on dari mantan pesulap 44 tahun itu. Namun istri Vicky Prasetyo itu menegaskan bahwa dirinya tak miliki perasaan apapun lagi pada Deddy.

Dalam tayangan di kanal Youtube Denny Sumargo, Kalina Oktarani bahwa mengaku bahwa dirinya lelah selalu dikait-kaitkan dengan mantan suami pertamanya itu.

Kalina mengaku jika dirinya selalu berusaha menghindar agar tak terus dikaitkan dengan sang mantan suami.

“Gue sebetulnya tidak mau. Makannya gue sekarang sudah mulai gue tidak mau menyebut nama, gue hanya bilang papanya anak gue,” jelas Kalina Oktarani.

Meski telah melakukan hal itu, namun orang-orang tetap terus mengaitkannya dengan presenter 44 tahun. Sebab, semua orang sangat tahu ayah bahwa anak Kalina itu adalah Deddy Corbuzier.

“Sebenarnya dari gua pribadi udah capek banget disangkutpautkan dengan. Tapi gua mikir gini, gua mencoba mengambil sisi positifnya adalah bahwa gua mau menunjukan pada orang-orang setelah berpisah dari bapaknya anak gue, kita baik-baik aja,” jelasnya.

Namun begitu, Kalina Oktarani menegaskan bahwa saat ini dirinya tak memiliki perasaan lebih dari seorang sahabat dan kakak. Lantaran hal itu pun Kalina selalu menjawab santai saat ditanya mengenai Deddy Corbuzier.

“Gue tidak ada lagi namanya perasaan lebih dari seorang sahabat atau kakak tuh gak ada. Jadi gua setia ada yang nanya tentang bapaknya anak gue, yah gue akan jawab dengan baik,” ungkapnya.

“Gue jawabnya bukan karena gua masih ada rasa sama dia, gak ada. Kan orang-orang yang bertanya masa gue diam, kalau gue diam memang lebih aneh lagi,” tambahnya.

Kalina Oktarani pun mengaku bahwa dirinya juga merasa bersalah dengan pasangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Namun begitu, ia pun tak dapat berbuat banyak karena selalu dikait-kaitkan dengan mantan suaminya itu.

“Gua pernah ada di posisi itu, stres, kepikiran, segala macem. Merasa bersalah dengan pasangannya juga. Tapi balik lagi ini bukan salah gua, maaf bukannya gua gak mau disalahin, tapi gua harus bagaimana, kasih tahu gue,” tutur Kalina Okatarani. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler