Kacau! Mempelai Pria Ini Mendadak Ketakutan Melihat Wajah Istrinya, Hingga Keduanya Pingsan di Acara Resepsi, Diduga Kena Guna-guna

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Saat pesta pernikahan berlangsung, mempelai lelaki memalingkan wajahnya dari istri, hingga istri pun nangis.

Padangkita.com – Pesta pernikahan adalah pesta kebahagiaan bagi kedua pengantin yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Saat pesta pernikahan, biasanya pengantin baru ini saling pandang memandang di atas pelaminan.

Apalagi si pengantin wanita yang dibaluti make up tebal di wajahnya hingga terlihat sangat cantik sekali di hari yang berbahagia itu. Hingga membuat mempelai pria terpesona dengan kecantikan sang istrinya itu.

Saat duduk berdua di pelaminan, biasanya pria menggandeng tangan wanita dan memandang wajah istrinya yang cantik. Namun, berbading terbalik dengan pria yang ada dalam video viral yang satu ini.

Pria yang tak disebutkan namanya ini, dalam video tersebut terlihat tak berani memandang wajah wanita yang baru saja dinikahinya.

Bahkan pengantin pria itu terlihat ketakutan saat melihat wajah istrinya dan berkali-kali si pria terlihat memalingkan pandangannya dari istrinya itu.

Pengantin wanita, melihat sikap suami yang mendadak ketakutan melihat wajahnya, ia pun menangis. Lalu beberapa tamu undangan pun ikut kewalahan menenangkan kedua mempelai.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @halimatussakdiyah dan langsung viral di media sosial.

Awal mula kejadian, pesta pernikahan itu diadakan pada hari Selasa (8/9/2020) yang dihadiri oleh perekam video, dilansir dari Indozone.

Kepada khalayak, sang perekam mengaku dipercaya untuk merias pengantin wanita untuk acara pesta perayaan pernikahan mereka.

Baca juga: Kisah Bekas Duet Maia Estianty Pinkan Mambo, Jualan Pisang Keliling Pakai Motor Hingga Tukang Cuci Demi Bertahan Hidup

Tak menyangka, perias itu sontak terkejut saat melihat perangai pengantin pria berubah drastis saat duduk di pelaminan bersama istri.

Adapun video yang viral itu adalah resepsi mereka saja. Pasalnya, akad nikah dua pasangan muda-mudi yang tak diketahui identitasnya itu sudah dilaksanakan sebelumnya dan diketahui berjalan dengan lancar-lancar saja.