Kabar Kematian 8 Selebriti Ini Bikin Geger dan Masih Jadi Misteri

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Delapan selebriti tanah air ini dikabarkan meninggal secara tidak wajar dan masih menjadi misteri hingga saat ini.

Padangkita.com – Kematian adalah takdir yang tadak bisa dihindari siapapu. Baik tua-muda, miskin-kaya, hingga orang biasa atau terkenal tentu akan menempuh akhir dari kehidupan.

Tidak ada seorang pun yang dapat memprediksi kapan hidupnya akan berakhir. Begitupula untuk tokoh masyarakat atau publik figur yang memiliki pengaruh besar bagi banyak orang.

Memiliki popularitas semasa hidup, kabar kematian publik fugur atau selebriti tentu sukses syok banyak orang terkhusus untuk para penggemarnya.

Baca juga: Kuburan Raksasa Berisi 60 Mamut Ditemukan Arkeolog

Bahkan kematian yang mendadak dan tak terduga bisa membuat geger seantero negeri. Bahkan beberapa di antaranya juga menyebabkan beragam rumor dan asumsi publik.

Selain meninggalkan rasa duka mendalam, beberapa kematian selebriti tanah air ternyata juga menimbulkan tanda tanya di kalangan publik.

Kematian mereka yang dipenuhi misteri membuat banyak penggemar terus penasaran dengan penyebab dan kronologinya.

Berikut ini adalah sederet kematian selebriti tanah air yang sempat menjadi misteri dan menggemparkan masyarakat.

1. Nike Ardilla

Penikmast musik generasi awal 90-an tentu sangat mengenal sosok Nike Ardilla. Meraih kesuksesan yang luar biasa di era tersebut, Nike Ardilla menjadi trenseter remaja kala itu. Sayangnya ia harus tutup usia di tengah puncak karir.

Pada tahun 1995 Nike meninggal dalam kecelakaan tunggal yang dialaminya. Kematiannya sontak menghebohkan publik. Banyak yang menduga ada pihak-pihak tertentu yang merekayasa kecelakaan tersebut.

Selain itu, publik menduga ada banyak hal yang sengaja ditutupi dari kasus kecelakaan tersebut. Banyak pula yang menduga Nike mengemudi dalam kondisi mabuk sehingga hilang kendali di tengah perjalanan.

Isu tersebut tentu dibantah oleh pihak keluarga dan managernya, Sofiatun yang saat itu berada di lokasi kejadian perkara.

Terpopuler

Add New Playlist