Juri MasterChef: Masakan Adi Enak tapi Presentasinya Buruk Sekali  

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Perjuangan Suhaidi Jamaan alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) berlanjut di MasterChef Indonesia season 8. Pada babak Top 6 episode Sabtu (31/7/2021), Adi mendapat tantangan mengolah makanan berbahan beras dan susu.

Sempat bingung di awal, akhirnya Adi menemukan Ide untuk membuat masakan Bangladesh. Lord Adi menyebut makanan yang dibuatnya adalah rice putu kari masala.

“Saya punya teman dari Bangladesh, dan saya akan buat masakan Bangladesh,” kata Adi.

Saat memasak, Adi merasa waktu 60 menit yang diberikan juri tidak cukup untuk menyiapkan putu yang sempurna. Menurut Adi, untuk membuat putu butuh waktu yang lebih panjang.

Meski begitu, Adi tertap percaya diri dengan masakannya. Ia berharap kali ini menjadi pemenang tantangan. Sekadar diketahui, sejauh ini hanya Adi satu-satunya peserta yang belum menang challenge atau tantangan.

“Saya berharap banget, saya dibanggil ke depan, karena saya yakin makanan saya enak. Walaupun platting saya berantakan. Saya yakin masakan saya kali ini bisa membuat saya menang,” ungkap Adi percaya diri.

Harapan Adi terkabul. Ia dipanggil juri ke depan setelah Jesselyn. Ketiga juri, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold kemudian mencicipi masakan Adi.

Ketiga juri sepakat masakan Adi memang enak. Hanya, rice putu Adi yang mendapat kritikan. Kemudian, presentasi atau platting masakan Adi dinilai juri juga buruk.

Baca juga: Adi Si Abang Jago yang Tak Pernah Menang Challenge tapi Tetap Bertahan di Top 7 MasterChef Indonesia

“Presentasinya buruk sekali,” kata Chef Arnold. (*/pkt)

Terpopuler