Jimin BTS Dibilang Kayak bencong, Fans Berontak

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pesona Jimin BTS sudah tak diragukan lagi di Indonesia. Tak sedikit warganet para pecinta K-Pop yang menyukai pria kelahiran 13 Oktober 1995 itu.

Pria bernama lengkap Park Jimin merupakan personil boy band asal Korea yang namanya sudah melejit di tanah air. Dengan ketenaran yang dimilikinya bahkan Jimin sudah pernah trending di lima negara.

Baca Juga

Di Indonesia sendiri, nama Jimin kini sudah sangat populer. Sebagaimana diketahui, tak sedikit warganet Indonesia yang menyukai Jimin. Pada umumnya, para fans itu mereka yang berasal dari kalangan muda-muda.

Meskipun demikian, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui Jimin. Mereka yang tidak suka K-Pop tentu saja sangat asing dengan nama Jimin.

Baru-baru ini sebuah video di TikTok jadi sorotan publik yang tampak membawa-bawa nama Jimin.

Video tersebut diunggah oleh akun @chriscis di aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, seorang pria tampak menunjukkan foto Jimis BTS.

Sebut Jimin BTS Bencong

“BTS Jimin” ujar seorang cowok sambil memperlihatkan foto Jimin BTS pada seorang pria.

Lantas, pria tersebut mengatakan hal yang mengejutkan publik.

“Iideh.. kayak bencong” kata di si cowok sambil tertawa.

Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh sang pengunggah video dengan mengatakan hel berikut ini.

“Bang lu punya masalah apa ama dia Bang? Emmang dia pernah jajan ama lo bang? kata di cowok.

“Iri bilang bos, ahh mantap” kata si cowok dengan menyudaho unggahannya itu.

Sontak saja unggahan yang mengatakan Jimin BTS bencong tersebut dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit para fanns Indonesia Jimin yang memberontak dengan perkataan cowok tersebut.

Baca juga: Wow, Jimin BTS Bikin Aplikasi V Live Trending

Jimin yang memiliki fans ribuan bahkan jutaan di Indonesia tentu saja dibela habis-habisan oleh para fans. Namun, komentar para fans kini sudah tidak tersedia lagi. Pasalnya komentarnya kini sudah dinonaktifkan.

Kini hanya tinggal komentar orang awam yang tampak mengatakan bahwa itu hal yang biasa lantara mereka baru pertama kali melihat artis K-Pop tersebut.

Terpopuler