Ji Soo Dipecat, Pemain Drama River Where The Moon Rises Tolak Honor untuk Syuting Ulang

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-Pop terbaru: Pemain drama River Where The Moon Rises tolak honor untuk syuting ulang.

Padangkita.com – Buntut kasus bullying yang dilakukan aktor tampan Ji Soo membuat drama River Where The Moon Rises harus mengulang syuting.

Seperti diketahui, aktor 27 tahun itu dikeluarkan dari drama yang tengah dibintanginya lantaran skandal bullying yang dilakukannya di masa lalu.

Lantaran hal itu, Na In Woo dipilih untuk menggantikan peran Ji Soo di drama Where The Moon Rises. Proses syuting yang awalnya telah sampai 18 episode terpaksa harus diulang kembali pada Selasa (9/3/2021).

Menurut kabar, aktor Lee Ji Hoon yang memerankan karakter Jenderal Go Gun menolak untuk menerima honor tampil di syuting ulang drama tersebut.

Tak hanya Lee Jin Hoo, sejumlah pemain lainnya seperti Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Yroo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung juga menolak honor untuk jadwal syuting ulang tersebut.

Proses syuting yang diulang kembali juga membuat tim produksi mengalami kerugian cukup besar. Lantaran hal itu, beberapa pemain memilih membantu meringankan hal itu dengan tak menerima honor syuting ulang.

“Tim produksi juga mengalami kerugian dari kejadian itu. Saya memutuskan untuk sedikit membantu,” ujar TH Company selaku agensi Lee Ji-hoon.

“Ini merupakan masa-masa sulit, saya rasa sedikit membantu jika melakukan hal itu (tidak menerima bayaran),” tambahnya.

Pihak KBS2 sendiri mengumumkan Ji Soo dikeluarkan dari proyek drama tersebut pada Jumat (5/3/2021). Tim produksi hanya memiliki waktu singkat untuk memulai syuting kembali yang menampilkan Ji Soo.

Sementara River Where The Moon Rises telah tayang hingga 7 episode. Syuting ulang dengan aktor baru Na In Woo pun akhirnya dilakukan dengan sangat singkat.

Beberapa dari penonton pun ikut meluapkan kekecewaan lantaran pemain kurang menjiwai perannya lagi. Namun begitu, mereka memaklumi hal tersebut karena syuting terpaksa diulang dengan waktu yang sangat singkat.

Bahkan banyak pula dari penonton yang memberikan apresiasi pada kerja keras pemain dan tim produksi untuk tetap melanjutkan drama tersebut.

Baca Juga: Viral, Video Jennie Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo Saat Konser, Dibawa ke Rumah Sakit

Meski terdapat beberapa kekurangan, namun Where The Moon Rises tetap mampu menarik pencinta K-drama. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-Pop terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist