Jessica Iskandar Sebut Sikap Putranya Berubah Usai Putus dengan Richard Kyle

Padangkita.com – Perpisahan Jessica Iskandar dan juga Richard Kyle rupanya berpengaruh pada El Barack Alexander. Pupusnya hubungan keduanya ini pertama kali tersier pada bulan Juli lalu.

Padahal keduanya ini sempat disebut sebagai salah satu pasangan paling romantis. Terlebih rencana pernikahan keduanya ini juga sudah dekat setelah diadakannya pertunangan.

Akan tetapi rencana baik untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan itu juga berakhir menyedihkan. Berbagai drama pertengkaran keduanya sempat menghebohkan publik.

Erick Iskandar, atau Kakak dari Jessica pun sempat melibatkan diri untuk menyelesaikan perkara ini. Hanya saja keduanya tetap memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri jalinan asmaranya.

Selama ini El Barack Alexander telah memanggil Richard Kyle sebagai Daddy. Dekatnya hubungan pria dan anak ini seolah memiliki ikatan batin tersendiri.

Dengan adanya perpisahan dan batalnya pernikahan sang ibu dengan pria itu membuat El Barack Alexander merasakan perubahan jelas.

Jessica Iskandar selaku sang ibu juga merasakan hal ini mengenai perubahan sikap putranya tersebut.

“Wah gila juga ya, maksudnya ini itu udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, kecewa, sedih. Seorang anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya. Ngelihat banget, anaknya sedikit berubah,” ujarnya pada Senin (19/10).

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga merasa bersalah kepada putranya tersebut. Terlebih ia menyalahkan diri atas keputusannya yang memutuskan untuk berpisah dengan Richard justru berimbas kepada sang putra.

Pasalnya, Jessica merasa juga ikut memisahkan El Baracj dan Richard yang juga telah memiliki ikatan batin tersendiri.

Terpopuler

Add New Playlist