Jenita Janet Disebut Pelakor, Danu Sofwan Bela Sang Kekasih dan Ungkap Fakta Ini

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Jenita Janet disebut pelakor, Danu Sofwan bela mati-matian.

Padangkita.com-Prahara rumah tangga pedangdut cantik Jenita Janet dengan sang mantan suami tampaknya masih bergulir. Terlebih lagi dikabarkan jika keduanya kini tengah merebutkan harta gono gini.

Padahal banyak yang menilai jika selama ini hanya Jenita Janet lah yang berperan sebagai pencari nafkah di kehidupan rumah tangganya. Sementara Alief Hedy Nurmaulid disebut oleh warganet tidak berperan apapun.

Baca Juga

Belum usai hal tersebut dikabarkan, kini Jenita Janet ternyata melabuhkan hatinya pada pria lain. Dari informasi yang ada di ketahui jika pria tersebut bernama Danu Sofwan.

Hanya saja kedekatan keduanya ini tak lepas dari berbagai pemberitaan miring warganet. Karena banyak yang menyebut jika Jenita Janet merupakan sosok orang ketiga atau pelakor.

Terlebih lagi banyak warganet yang menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Jenita Janet sendiri. Karena dirinya baru menyandang status sebagai janda namun telah menemukan pasangan secepat kilat.

Maka dari itu Danu Sofwan seolah berusaha untuk membela sang pedangdut dalam postingannya. Melansir dari Kanal247.com, pria tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha kuliner.

Dalam postingannya dia juga memuji Jenita Janet sebagai wanita yang mengisi hatinya setelah menghadapi masalah besar.

Semua orang pasti pernah patah, pernah benar dianggap salah. Pernah salah padahal benar. Masa lalu terbentur untuk terbentuk. Hitam putih, baik buruk. Percayalah, dari jatih kita bisa dinaikkan. Dari terpuruk kita bisa ditinggikan, dari akumulasi kesedihan mungkin kita bisa dibahagiakan,” tulisnya.

Selain itu dirinya juga menulis jika saat ini ia mulai mencoba melangkah menapaki masa baru. Untuk itu ia juga menyarankan agar kita bisa memaafkan apapun yang telah mengecewakan di masa lalu.

Terpopuler

Add New Playlist